DaerahJawa Barat

Pengurus HIPMI Peduli Karawang Masa Bakti 2022 – 20224 Resmi Di Kukuhkan

 

KARAWANG, JabarNet.com – Komarudin, S.E, S,H resmi kukuhkan Pengurus HIPMI Peduli Kabupaten Karawang masa bakti 2022 – 2024, di Desa Karanglinggar Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang, Sabtu (23/04).

Pelantikan Pengurus HIPMI peduli dengan tema, “Mewujudkan kontribusi nyata pengusaha muda sebagai upaya pengentasan ketimpangan sosial di masyarakat”.

Adapun HIPMI Peduli Karawang yang baru dilantik, diketuai oleh Didin Sirojudin S.Pd.i., M.Pd, beserta 32 orang sebagai pengurus.

Ketua umum BPC HIPMI karawang Komarudin S.E., S.H, menjelaskan bahwa HIPMI Peduli merupakan salah satu  lembaga otonom HIPMI dan karna baik di  nasional maupun provinsi telah di bentuk maka BPC HIPMI Kabupaten Karawang kemudian pada akhirnya membentuk serta mengkuhkan HIPMI Peduli Kabupaten Karawang.

“Hari ini HIPMI Peduli yang merupakan salah satu lembaga otonom resmi dilantik, hadirnya HIPMI Peduli diharapkan dapat merespon berbagai macam kondisi sosial dan dapat berkontribusi dibidang sosial, kita berharap kawan kawan secepatnya dapat bergerak dan berpartisipasi dalam mengentaskan ketimpangan sosial.” ungkapnya.

Dalam pelantikan Pengurus HIPMI peduli Karawang, dilaksanakan juga acara santunan anak yatim sebanyak 200 orang dan bazar pasar murah yang menjual minyak goreng, gula, telor dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat Desa Karang Linggar Kecamatan Teluk Jambe Barat.

Kegiatan santunan anak yatim dan bazar pasar murah yang dilaksanakan HIPMI peduli karawang di Desa Karanglinggar Kecamatan Teluk Jambe Barat sangat membantu warga masyarakat yang dalam kondisi ekonomi yang sedang sulit karena pandemi. (Ist/red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *