DaerahJawa Barat

Jelang Pilkada 2024, DPC PKB Karawang Sudah Pertemuan dengan Partai GOLKAR

KARAWANG, JabarNet.com- Jelang Pilkada 2024, DPC Kabupaten Karawang sudah ada pertemuan dengan partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Kabupaten Karawang H. Rahmat Hidayat Djati saat konprensi Pers menjawab pertanyaan awak media terkait pertemuan DPC PKB Karawang dengan partai Golkar.

” Pertemuan dengan Golkar itu menyamakan satu pandangan politik kedepan bahwa Pemerintahan Kabupaten Karawang harus lebih kuat, tapi harus aspiratif mau mendengar,” ungkap Kang Toleng sapaan akrab H. Rahmat Hidayat Djati, senin ( 22/4/2024)

Kang Toleng juga menyebut di Pilkada Karawang tak hanya pertemuan dengan Golkar, pihaknya akan penjajakan dengan partai lain dan berusaha koalisi Nasional terjadi.

” DPC PKB Kabupaten Karawang telah berusaha koalisi Nasional terjadi, karena saya juga ketua tim Anis- Muhaemin, kalau bisa kita ajak semua partai,”katanya.

Dalam konprensi Pers Kang Toleng juga menyampaikan, bahwa DPC PKB Kabupaten Karawang membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati untuk Pilkada 2024.

” Untuk Pilkada Karawang kami membuka seluas-seluasnya bagi siapa saja yang ingin mencalonkan Bupati, daftar boleh ke DPP, DPW, ataupun ke DPC, silahkan kami sangat terbuka,” tukasnya

Shares:

Related Posts