DaerahJawa Barat

Bupati Aep Pede Sudah Punya Tagline ‘ Karawang Maju ‘

KARAWANG, JabarNet.com- Karawang kaya akan potensi sumber daya alam, memiliki Lautan, pegunungan, pesawahan, dan Industri.

Tak hanya itu Karawang yang terkenal kota lumbung padi, kini perkembangan Karawang semakin pesat tumbuhnya kawasan pusat perbelanjaan dan perhotelan begitupun dengan perumahan.

Senada dengan hal itu Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh mengatakan, Karawang ini bukan kota yang sedang berkembang tapi kota yang maju.

” Saya sering menyampaikan Karawang bukan kota yang sedang berkembang tapi kota yang maju, Karawang ini sangat kaya dengan segalanya, kita ini bayangkan punya laut dibagian pesisir utara, diwilayah selatan kita punya gunung, kita juga punya sawah segitu luasnya, setuju nggak Karawang ini Maju, berarti harus ada tagline ‘ Karawang Maju ,” ungkap Bupati Aep pada kegiatan agenda Musrenbang sekaligus lhauncing tagline Karawang Maju, disalahsatu hotel Karawang, Kamis (18/4/2024).

” Kita harus menyatu, kita orang Karawang, kita harus sayang terhadap Karawang, kita harus berbangga dan bersyukur,” ucapnya.

Lhauncing Karawang Maju pada kegiatan agenda Musrenbang tersebut dihadiri unsur Forkopimda Karawang, Kepala OPD, dan Desa serta tokoh masyarakat.

Ada beberapa point tagline Karawang Maju sebagai berikut.

” Yang pertama membangun sumberdaya manusia yang unggul, yang kedua mendorong pertumbuhan ekonomi yang berbasiskan pada potensi lokal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat adil dan sejahtera, dan yang ketiga menciptakan tatakelola pemerintahan yang baik serta birokrasi yang berintegritas dan layanan publik yang sangat inovatif,” ucap Bupati.

Kemudian yang ke empat mewujudkan Kabupaten Karawang yang berintegrasi, akuntabel serta menjaga iklim investasi ekonomi yang kondusif.

” Yang kelima mewujudkan masyarakat yang beradab, berbudaya, berkemajuan, dan berwawasan lingkungan, lalu yang ke enam membangunan pembangunan insfrstruktur yang handal dan terintegrasi, yang terakhir mewujudkan pembangunan yang bekelanjutan,” tuturnya.

Dimasa kepemimpinannya melanjutkan kepemimpinan Cellica, Bupati Aep komitmen terus berbenah, terus membangun, terus berusaha Karawang menjadi rumah  yang baik bagi semua.

Shares:

Related Posts