DaerahJawa Barat

Jabar Bergerak Karawang Salurkan 1000 Rantang Cinta BUBOS6


KARAWANG, JabarNet.com- Jabar Bergerak Karawang menyalurkan sebanyak 1.000 RANTANG CINTA dalam acara BUBOS6.

Dalam kegiatan dihadiri penasihat Jabar Bergerak Karawang Rafiudin Firdaus sekaligus membuka dan melepas secara simbolis para pengurus dan relawan yang akan menyalurkan RANTANG CINTA ke 10 titik di 10 kecamatan di Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan Razvi A. Hermawan, M.Kom Ketua Jabar Bergerak Karawang mengatakan, terselenggaranya acara ini dapat menjadi motivasi dalam kebaikan.

” Harapan Kami ini menjadi motivasi dalam hal kebaikan, khususnya bagi pengurus dan relawan jabar bergerak Karawang umumnya bagi kita semua,” Ungkap Razvi Kepada JabarNet.com, Sabtu (23/4).

Untuk kegiatan simbolis penyerahan RANTANG CINTA diberikan kepada warga masyarakat karawang di kecamatan Karawang Timur kelurahan Karawang Wetan, kampung Sinarmulya RT 04 RW 15.

” Semoga kegiatan kami ini dapat dirasakan kebermanfaatannya dan dapat membantu warga masyarakat karawang, khususnya warga kampung sinarmulya kelurahan Karawang Wetan kecamatan Karawang Timur”, ujar Razvi.

Kemudian, tak lupa Ketua Jabar Bergerak Karawang, Razvi A. Hermawan, M.Kom mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Ridwan Kamil dan ibu Atalia, yang telah memberikan bantuan RANTANG CINTA

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Gubernur Ridwan Kamil dan ibu Atalia, yang sudah memberikan 1.000 RANTANG CINTA untuk masyarakat Kabupaten Karawang yang membutuhkan,” ujar Razvi A. Hermawan, M.Kom
.
Razvi menyebutkan, dalam penyalurannya bantuan tersebut turut BerkolaborAksi dengan lintas Komunitas dan lintas organisasi, seperti karang taruna, XTC, dan lain sebagainya
.
“Untuk penyaluran di tiap desa/kelurahan kita BerkolaborAksi dengan Karang Taruna Kelurahan dan XTC, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *