DaerahJawa Barat

Rani Destiani dan Imam Berpasangan Daftar Bakal Calon Bupati- Bakal Calon Wakil Bupati Ke DPC PKB, Punya Hashtag Berani Bebenah Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Rani Destiani dan Imam Sugiarto berpasangan mendaftarkan Bakal Calon Bupati- Bakal Calon Wakil Bupati Karawang Ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Karawang, rabu ( 24/4/2024)

Kedatangan Rani dan Imam ke DPC PKB Karawang diantar puluhan relawan dan pendukung sekaligus menyerahkan formulir pendaftaran, diterima Wakil ketua dan pengurus PKB Karawang, dan langsung dipakaikan seragam PKB.

” Alhamdulillah pada hari ini sudah ada yang daftar ke PKB Bu Rani dan Mas Imam, ini sangat luar biasa datang langsung berpasangan bu Rani nyalon sebagai Bupati dan Mas Imam sebagai Wakil Bupati, inilah PKB semoga besoknya akan merumuskan koalisinya,” singkatmya.

Diketahui Rani Destiani merupakan kader partai Golkar dan Imam sosok pengusaha, keduanya bertekad mencalonkan Bacabup- Bacawabup untuk berbenah Karawang.

” Hari ini kami bersama tim mengantarkan Rani dan Mas Imam untuk mendaftarkan ke PKB ikut kontestasi Pilkada sebagai Bacabup dan Bacawabup sekaligus berpasangan,” ucap H. Ujang Ketua tim pasangan Rani- Imam.

Tidak hanya itu, dikatakan H. Ujang pasangan Rani- Imam sudah punya hastag Berani Bebenah Karawang.

” Artinya Bersama Rani Benar Benar Amanah untuk Karawang,” tandasnya.

Shares:

Related Posts