DaerahJawa Barat

Peduli Umat Melayani Rakyat, Pasca Lebaran Kembali PKB Karawang Sapa Masyarakat Melalui Program Food Bank


KARAWANG, JabarNet.com- upaya-upaya terus dilakukan oleh DPC PKB karawang dalam rangka peduli umat melayani rakyat dengan terus menggelar kegiatan Food Bank.

Wakil Ketua Tanfidz Mulyana mengatakan Food Bank diselenggarakan dibeberapa titik daerah Kabupaten Karawang setiap hari Jum’at yang melibatkan seluruh Kader partai PKB Karawang.

“Kita hari ini menggelar agenda food bank di daerah Telagasari. Tentu bukan hanya disini aja melainkan ada juga di daerah lainnya. kami juga sebagai Kader PKB Karawang tetap solid dalam garis koridor perjuangan partai sebagai bentuk peduli umat melayani rakyat dengan agenda Food Bank ini” Kata Mulyana.

Tentunya hal ini juga dilakukan dalam rangka menyapa masyarakat pasca hari raya Idul Fitri 1442 H.

Diharapkan oleh Mulyana dengan adanya food bank itu bisa membantu masyarakat kecil yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid 19, serta ini adalah bentuk manifestasi dari platform PKB Jabar Peduli Ummat Melayani Rakyat

“Kami semua ingin membantu para pedagang kecil agar perekonomian Indonesia bisa berjalan dengan baik, dengan membeli dari para pedagan kecil, diharapkan bisa membantu para pedagang yang saat ini terdampak covid-19” ungkapnya.(***)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *