DaerahJawa Barat

Ada Kode 7 Hari Kedepan Kang Jimmy Akan Temui Lagi Bupati Cellica


KARAWANG, JabarNet.com- Teka-teki 7 hari kedepan Ahmad Jamakhsyari atau sering disapa akrab Kang Jimmy akan menemui kembali Bupati Cellica, ntah apa yang akan menjadi pembahasan.? Politik kah, ? atau silaturahmi lanjutan.

Sebelumnya agenda pertama pertemuan Kang Jimmy ke Bupati Cellica ba’da jum’at (21/05/2021) ini banyak menjadi sorotan publik, apalagi pertemuan tersebut diruangan Sekda, pasalnya Pilkada 2024 meskipun masih jauh, peta politik sudah ramai diperbincangkan.

Usai pertemuan, Bupati Cellica Nurrachadiana mengungkapkan bahwa pertemuan hari ini tak lain hanya sekedar silaturahmi Kang Jimmy dalam rangka silaturahmi balasan ke Pemerintah Daerah.

” Beberapa waktu lalu bersama ASN, saya bersama Wakil Bupati Aep Saepulloh silaturahmi ke kediaman beliau, Hari ini beliau (Kang Jimmy-red) silaturahmi balik ke Pemerintah Daerah khususnya kepada saya, kebetulan pak Wakil Bupati lagi ada acara, jadi diterima sama saya, Asisten Daerah, sama pak Sekda, dan beberapa OPD, pada intinya bersilaturahmi berbincang terkait tentang rencana pembangunan Karawang,” Ungkap Cellica kepada awak media.

Menurut Cellica, Pada prinsipnya silaturahmi ini mudah-mudahan menjadi pembelajaran politik yang lebih baik.

” Pada prinsipnya justru saya berterima kasih, mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran politik yang lebih baik, jadi yang kemarin sempat berbeda itu adalah hal biasa dalam politik, dan hari ini untuk bersama-sama membangun Karawang ke arah yang lebih baik lagi,” Kata Cellica.

Ditanya awak media soal masih harus menunggu 7 hari, diungkapkan Bupati Cellica bahwa arti 7 hari kedepan adalah memiliki arti keputusan kang Jimmy dalam politik.

” Tadi Kang Jimmy yah sharinglah, kang Jimmy memiliki keputusan politik, dan kita harus hargai itu, tadi itu kang Jimmy banyak bercerita kepada saya, dan meminta saran dan masukan, tapi pada prinsipnya kalau senioritas beliau itu lebih senior, cuma tadi Kang Jimmy minta akan menemui teteh lagi 7 hari kedepan, ” Jelasnya.

Kemudian awak media bertanya kembali, bagaimana kalau Kang Jimmy ada hasrat politik ke Demokrat, Menurut Bupati Cellica yang memang Ketua DPC Demokrat Karawang, diungkapkannya bahwa hal itu tidak ada masalah.

” Yah tidak ada masalah kita kan terbuka, jadi artinya politik itu luwes cair, lentur, saya pikir tidak ada masalah kalau kang Jimmy mau masuk ke Demokrat atau pindah partai, namun tadi Kang Jimmy tidak berbicara secara gamblang, tapi tadi Kang Jimmy ada kertertarikan ke beberapa Partai, ” Paparnya.

” Kalau ketertarikan ke Demokrat, tadi Kang Jimmy bilang ingin masuk ke Partai yang berbasis Nasionalis, yah itukan bisa ke Demokrat, Gerindra, Golkar, bisa juga Nasdem, tapi semuanya kan yang punya kewenangan Kang Jimmy, kalau saya hanya diminta saran dan masukan, secara saya rasa kan masih juniornya Kang Jimmy, ” Timpal Cellica dengan penuh senyum.

Namun hal terpenting menurut Bupati Cellica bahwa kedatangan Kang Jimmy dalam rangka silaturahmi itu minimal bisa memperlihatkan kepada publik dalam kedewasaan berpolitik.

” Minimal mudah-mudahan silaturahmi yang tadi itu bisa memperlihatkan kepada publik bahwa inilah yang memang kedewasaan berpolitik, saling menghargai, saling menghormati, dan tadi juga kang Jimmy berbicara akan mendukung Pemerintahan Cellica- Aep kedepannya, dan ini menjadi kekuatan kami dapat dukungan dari semua berbagai pihak, ada pak Dadang S. Muchtar, ada Pak Saan Mustopa dan semua tokoh-tokoh politik, saya pikir ini adalah catatan yang baik, ” Ucap Bupati Cellica.

Tak sampai disitu, disinggung mengenai bahwa Kang Jimmy juga akan mendukung Bupati Cellica maju di Pilkada Jabar, Namun Bupati Cellica tidak menanggapinya begitu jauh, karena momentumnya masih jauh, saat ini masih fokus untuk membangun Karawang bersama Kang Aep (Wabup).

“Saya ucapkan terima kasih, nanti kalau momentumnya pas, saya tidak berani bicara sekarang, karena belum saatnya berbicara tentang itu, pada saat ini adalah membangun Karawang bersama kang Aep,” Pungkas Cellica (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *