DaerahJakarta

Dihadiri Menpora dan Mahfud MD, Bb Tour Travel Umroh Karawang Ikut Meriahkan Jalan Sehat HUT Ke 57 KAHMI Nasional

HUT KAHMI Nasional Ke 57

JAKARTA, JabarNet.com– Bb Tour dan Travel umroh Karawang ikut memeriahkan jalan sehat HUT ke 57 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI) Nasional.

Kegiatan jalan sehat menjadi puncak peringatan HUT KAHMI yang digelar di Plaza Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Jakarta Pusat, turut menghadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

Turut hadir juga sejumlah pejabat yang merupakan tokoh KAHMI diantaranya Menko Polhukam Mahfud MD yang merupakan Ketua Dewan Pakar Majelis Nasional KAHMI, Ketua Dewan Penasehat KAHMI Akbar Tandjung, serta anggota DPR RI Ahmad Yohan selaku Presidium Majelis Nasional KAHMI.

HUT KAHMI Ke 57 mengusung tema ” 57 tahun KAHMI Mengabdi Untuk Negeri ” agenda diikut ratusan peserta yang terdiri dari para tokoh KAHMI, para pengurus daerah, dan juga para alumni HMI.

Kemeriahan acara tersebut tak lepas dari para sponsor yang mendukung dan mensuport kegiatan tersebut, salah satunya Travel umroh Karawang BB Tour dan Travel (www.bbtour.id).

Dalam kegiatan tersebut BB Tour dan Travel yang beralamat di Jalan Husni Hamid No.21 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat memberikan doorprize untuk masyarakat yang ikut jalan sehat, dan Juga memberikan informasi umroh dan lainnya.

Arif alamsyah siregar mahasiwa uin syarif hidayatullah peserta berhasil memenangkan hadiah utama Doorprize dari BB Tou and Travel pada jalan santai HUT KAHMI berupa Umroh.

Arif Alamsyah selaku pemenang hadiah Umroh dari BB Tour and Travel yang diserahkan oleh Yayat S.Hidayat Dewan Pengawas Nasional BPJS Ketenagakerjaan mengaku senang karena mendapat hadiah umroh yang tidak disangka-sangka.

Ia juga berterimakasih banyak telah mengadakan kegiatan rutin jalan sehat tahunan yang sangat memberi kesan mendalam, karena berkat acara ini rezeki yang diinginkan walau tidak menyangka bisa terwujud secara nyata.
Sementara itu ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua Pelaksana Ka Ana Sofie Yuking.SH.MH kepada BB Tour and Travel yang telah memberikan doorprice bagi peserta gerak jalan santai ini.

Sementara itu Manager BB tour Iwan Saeful Hara yang ikut jadi peserta Gerak Jalan Santai mempersilahkan para Peserta untuk mengunjungi website www.bbtour.id

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *