DaerahJawa Barat

Disnakertrans Karawang Kerja Keras dan Komitmen Tuntaskan Pengangguran

Disnakertrans Karawang Komitmen Tuntaskan Pengangguran
Rosmalia Dewi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)   Kabupaten Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)   Kabupaten Karawang komitmen dan kerja keras menuntaskan penganguran di Karawang.

Hal ini direalisasikannya dengan menyalurkan tenaga kerja pemyandang disabilitas untuk ditempatkan ke perusahaan perbankan, restoran dan rumah sakit pada acara launching penempatan tenaga kerja disabilitas di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Senin,(5/12/2023).

Kepala Disnaker Kabupaten Karawang Rosmalia Dewi menyampaikan, launching penempatan kerja yang digelarnya merupakan kepedulian dan memberikan kesetaraan bagi mereka dengan orang-orang yang terlahir normal.

” Semua terus berproses, mudah-mudahan dengan kegiatan ini ada Visi-Misi yang sama dan kepedulian kepada sesama, serta momen ini membuka cakrawala dihotel, Rumah Sakit, dan Perbankan apalagi diperusahaan,” katanya.

Disatu sisi, selain penyaluran tenaga kerja disabilitas  Rosmalia menegaskan pihaknya bekomitmen bekerja keras untuk menuntaskan pengangguran di Kabupaten Karawang.

” Saya bekerja sekuat tenaga untuk tuntaskan pengangguran di Karawang, pemyaluran tenaga kerja disabilitas ini kan salahsatu sisi karena tenaga kerja di Karawang banyak faktor, kali ini kita memberikan dulu kesempatan kepada disabilitas, terus kemarin waktu HUT Karawang kita membuka lowongan kerja sebesar-besarnya, dan itu terus dilakukan tidak ada henti-hentinya, ini semua untuk tuntaskan pengangguran di Karawang,” tandasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *