DaerahJawa Barat

Peringati Isra Mi’raj 1443 H, Bupati Cellica : Semoga Allah Berikan Keberkahan dan Melipatgandakan Pahala Kebaikan Kita Semua

KARAWANG, JabarNet.com– Dalam rangka memperingati Isra- Mi’raj 1443 H Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar Do’a dan Dzikir bersama di mesjid Agung Syekh Quro Karawang.

Acara dihadiri Bupati Karawang Hj Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh, Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang Drs. Acep Jamhuri, Baznas Karawang, MUI Karawang, Forkompimda, beserta tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan rasa syukur atas nikmat Iman dan Islam yang Allah berikan sehingga bisa silaturahmi bersama-sama dalam momentum peringatan Isra Mi’raj.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahim dan kita masih Allah berikan nikmat iman danĀ  kesehatan sehingga peringatan Isra Mi’raj 1433 Hijriyah pada hari ini bisa kita peringati bersama-sama dengan penuh kekhusyuan,” Ucap Bupati Cellica, Selasa (2/3).

Meskipun menurut Bupati Cellica, Karawang tengah melaksanakan pemberlakuan PPKM Level 3, namun besar harapan dibulan Rajab ini Allah senantiasa melipat gandakan pahala kebaikan untuk semua.

” walaupun kita tahu bahwa Kabupaten Karawang masih ada di PKM level 3, tapi Insya Allah niat kita baik hadir disini, dan kita tahu bahwa bulan Rajab adalah bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT yang sangat ditunggu-tunggu oleh kita semua, semoga Allah memberikan limpahan keberkahan dan melipatgandakan pahala kebaikan, serta mudah-mudahan hadirnya kita semua yang ada di sini Insya Allah tentunya kita semua dirahmati oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” Tuturnya, (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *