DaerahOlahraga

Lolos Penyisihan, Tim Bola Voli Pasir Karawang Masuk ke Babak Berikutnya

Tim Bola Voli Pasir Kabupaten Karawang di Porprov XIV Jabar 2022

SUBANG, JabarNet.com- Tim Bola Voli Pasir Kabupaten Karawang berhasil mengantongi kemenangan di pertandingan pertama babak penyisihan Grup S Porprov XIV Jabar 2022.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapang Pasir GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Senin (14/11/2022), tim bola voli pasir yang digawangi Muhammad Yani dan Tarsep Purwanto mampu unggul 2-1.

Pelatih Kepala Bola Voli Pasir Kabupaten Karawang, Waluyo, didampingi Asisten Pelatih, Sofyan Hadi, mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih.

“Kemenangan dipertandingan pertama ini tentunya sangat berharga sebagai motivasi bagi kami untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Terlebih, kata Waluyo, di babak penyisihan Grup S, Karawang akan menghadapi tiga tim lainnya yaitu Kabupaten Subang, Kota Bandung dan Kabupaten Garut.

“Semoga dipertandingan kedua menghadapi Subang besok dan dipertandingan lainnya kami bisa kembali menang hingga lolos ke babak selanjutnya dan meraih medali. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Karawang,” ungkapnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *