DaerahGarut

Di Porprov Jabar 2022, Tim Basket Putra 3× 3 Kabupaten Karawang Raih 2 Kemenangan Kalahkan Kota Sukabumi dan Kabupaten Cirebon

Tim Basket Putra 3×3 Kabupaten Karawang

GARUT, JabarNet.com- Tim Basket putra Kabupaten Karawang raih 2 kemenangan mengalahkan tim basket Kota Sukabumi dan Kabupaten Cirebon, di pertandingan Porprov Jabar 2022 yang digelar di Kabupaten Garut, Minggu (6/11/2022).

Kemenangan tim basket putra Kabupaten Karawang dengan skor Lawan kota Sukabumi 16 – 12 dan Lawan Kabupaten  Cirebon 12 – 10.

” Alhamdulillah tadi pagi tim putra 3×3 bola basket Kabupaten Karawang menang lawan Kota Sukabumi dan siang nya juga menang lawan Kabupaten Cirebon,” Ungkap Ketua Umum Pabersi Karawang Hanafi Chaniago kepada JabarNet.com.

Hanafi mengatakan, dalam pertandingan selanjutnya tim basket putra 3×3 Kabupaten Karawang akan menghadapi tim basket Kota Bandung dan Kota Cimahi.

” pagi ini ( Senin, 7 November 2022) jam 08.00 Tim kita  akan lawan Kota Bandung dan jam 10.30 lawan Kota Cimahi,” Ucapnya.

” Mohon doa nya kepada masyrakat Karawang semoga tim bola basket karawang sukses di Garut dan tentunya meraih juara, minimal masuk 5 besar,” Pungkasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *