DaerahJawa Barat

Jaga Kepuasan Pelanggan Dimusim Penghujan, Perumdam Tirta Tarum Karawang Lakukan Pengecekan Kondisi Pipa Hingga Penjernihan Air

Pipa Jaringan Perumdam Tirta Tarum Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Ditengah musim penghujan, Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang lakukan berbagai pengecekan kondisi pipa hingga lakukan penjernihan air.

Hal itu upaya menjaga menjaga kepuasan pelanggan terkait kwalitas air.

Humas Perumdam Tirta Tarum Karawang, Ali Sadikin mengatakan bahwa, kendala yang dialami oleh Perumdam Tirta Tarum saat terjadi hujan besar ialah terjadinya kekeruhan air.

Hal tersebut dikarenakan sumber air di Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang berasal dari Bendungan Jati Luhur.

“Nah, oleh karena itu, kita dalam menjaga kepuasan pelanggan, melakukan antisipasi kekeruhan tersebut dilakukan penjernihan air dengan melakukan filtering, lalu penambahan bahan-bahan campuran yang aman bagi pelanggan, untuk menjernihkan air,” ungkapnya, Kamis (20/10/2022).

Selain itu, masih kata Ali, pihaknya juga melakukan pengecekan rutin disetiap jalur pipa yang berada di wilayah rawan longsor.

“Kita juga melakukan pengecekan jalur pipa yang berada di wilayah pegunungan hingga yang rawan longsor. Seperti daerah Mulya Sejati dan juga Pangkalan,” ujarnya.

Lalu, Ia juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pelanggan Perumdam Tirta Tarum Karawang untuk melapor jika ada kekeruhan air atau kendala lainnya.

“Langsung saja hubungi call center kami di 081234556198 atau 081234566840 atau 081234566848, dan juga bisa lapor ke instagram kita di @tirtatarumkarawang,” Ucapnya.

” Intinya, kita tidak akan berhenti untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan kami,” pungkasnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *