DaerahJawa Barat

Anggota DPRD Karawang Dedi Rustandi Hadiri Peresmian Mesjid Syech Quro An Nahdlah di Kota Baru


KARAWANG, JabarNet.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Dedi Rustandi, S.E, M.M menghadiri peresmian pembangunan Mesjid Syech Quro An Nahdlah di Kampung Ciselang Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kota Baru, Kamis (25/11).

Penyelesaian masjid tersebut diresmikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr. KH. Said Agil Siradj, MA, yang didampingi oleh jajaran PBNU, Rais serta Tanfidz PW NU Jawa Barat, jajaran PCNU Kabupaten Karawang serta seluruh MWC NU se Kabupaten Karawang.

Turut hadir juga mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Acep Jamhuri dan sejumlah anggota DPRD lain dari Dapil V.

Kepada JabarNet.com Dedi Rustandi mengaku sangat gembira, karena dapat menghadiri momentum bersejarah, seperti peresmian Masjid oleh Ketua Umum PBNU.

“Alhdulilah saya dapat hadir dalam momentum bersejarah ini, peresmian masjid yang langsung diresmikan oleh Ketum PBNU Prof Said Agil Siradj,” ujar Derus sapaan akrab Dedi Rustandi.

Lebih lanjut Derus yang juga sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang periode 2021 – 2026, mengatakan semoga dengan diresmikannya Masjid di Kota Baru memberikan energi baru kepada umat muslim, khususnya di Kecamatan Kota Baru.

“Semoga dengan diresmikannya sarana ibadah disanah, dapat memberikan kenyamanan bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadahnya, sehingga dengan berdirinya masjid bisa mendapatkan keberkahan karena merupakan sarana yang dipergunakan ibadah bagi umat islam disanah,” pungkasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *