DaerahJawa Barat

BPC HIPMI Karawang Sudah Berjalan Sesuai Mekanisme Organisasi Yang Berlaku


KARAWANG, JabarNet.com- Pasca muscab ke VI BPC HIPMI Karawang digelar beberapa bulan yang lalu, sebagaimana ketentuan mekanisme organisasi, sebagai ketua terpilih periode 2021-2024 telah melakukan penyusunan kepengurusan dan pembentukan kepanitiaan pelantikan dan juga telah melengkapi dokumen pengajuan SK sekaligus melayangkan permohonan pelantikan kepada HIPMI Jabar.

Demikian diungkapkan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Karawang Komarudin SH,.SE menanggapi tudingan disalahsatu media online menjalankan organisasi tersembunyi.

“Untuk tanggal sudah di setujui kemudian sudah di persiapkan pelantikan tgl 10 juli 2021, Akan tetapi memperhatikan situasi dan kondisi yang terjadi hari ini baik Nasional maupun di karawang yang kita tahu sudah zona merah dengan meningkatnya angka warga terpapar covid, ” Ungkap Komarudin.

Lebih lanjut Komarudin menjelaskan, Kemudian Intruksi Mentri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 15 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat( PPKM) darurat corona virus disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali yang di tindaklanjuti oleh kepbup berikut surat edaran Bupati Kabupaten Karawang.

” saran dan pendapat dari anggota, calon pengurus, senior dan berbagai pihak serta telah juga di lakukan rapat gabungan antara perwakilan panitia dengan kami selaku ketua formateur, kemudian juga atas saran dari koordinator wilayah Hipmi Purwasuka serta BPD Hipmi Jabar maka pelantikan yang seyogyanya akan di laksanakan pada tgl 10 Juli 2021 di undur untuk waktu masih di koordinasikan dengan BPD HIPMI Jabar. Katanya.

Komarudin juga mengatakan, Perihal pengunduran agenda pelantikan sudah di sampaikan ke anggota melalui surat tertanggal 03 juli 2021.

“Saya berterimakasih atas perhatian saudara puga, akan tetapi di tengah situasi pandemi covid 19 yang telah merenggut banyak korban, tentunya perlu juga menghindari aktivitas-aktivitas organisasi yang sifatnya dapat menimbulkan kerumunan guna menghindari hal hal yang tidak di kehendaki, ” Ujarnya.

” Alhamdulillah di tengah berbagai keterbatasan akibat pandemi covid 19 kami masih bisa tetap eksis menjalankan roda organisasi, Organisasi kami baik baik saja, semua mekanisme organisasi sudah di tempuh dan apabila ada hal yang menjadi pertanyaan anggota eloknya di tanyakan saja di internal organisasi,” Kata Komarudin.

“Semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa menjalankan aktivitas baik organisasi maupun pribadi secara normal,” Pungkasnya. (Wan).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *