DaerahJawa Barat

Tampil Menawan, Mahasiswi UBP Karawang Raih Juara Favorit Putra-putri Batik

UPB Karawang Putri Batik

KARAWANG, JabarNet.com – Mahasiswi fakultas hukum (FH) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, Nissa Farica Sudiar berhasil menjadi juara favorit Putra-putri Batik Karawang, yang diikuti oleh puluhan grand finalis perwakilan dari setiap kecamatan di Kabupaten Karawang. Minggu 4 Maret 2023 malam.

Nissa mengatakan jika semua peserta grand finalis mempunyai kesempatan yang sama. Oleh karena itu, dirinya memberikan penampilan all out untuk menjadi yang terbaik dari grand finalis lainnya.

“Saya selalu berupaya untuk meningkatkan kapasitas diri dan memberikan yang terbaik bagi semua pihak yang mendukung saya, terutama orang tua saya,” kata Nissa.

Ayahanda Nissa, Ace Sudiar tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat putrinya menjadi juara favorit Putra-putri Batik Karawang. Ia pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan penuh kepada putrinya.

Ace juga sampaikan rasa terima kasih untuk Rektor, Dekan, para dosen fakultas hukum UBP dan segenap keluarga besar civitas akademi UBP Karawang yang memberikan dukungan penuh kepada putrinya.

“Semoga dengan raihan ini bisa meningkatkan nilai akademik dan juga menambah semangat bagi putri saya dalam menimba ilmu,” ujar Ace.

Raihan juara favorit yang diraih Nissa ini juga mendapatkan apresiasi dari civitas akademi UBP Karawang hingga rektor. Rektor UBP Karawang, Prof. H. Dedi Mulyadi SE., MM., menyampaikan ucapan selamat atas raihan yang dicapai oleh Nissa.

“Selamat atas raihan yang diraih Nissa Farica Sudiar. Segenap keluarga besar UBP termasuk rektor menyampaikan rasa turut bahagia atas capaian yang diraih,” ujar Dedi.(YZ)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *