DaerahJawa Barat

Nace Ingatkan Bupati Karawang Perhatikan Kebutuhan Masyarakat Selama PPKM Darurat di Berlakukan


KARAWANG, JabarNet.com- Ketua LSM Lodaya Puragabaya Indonesia Nace Permana mengajak seluruh lapisan masyarakat Karawang untuk mematuhi peraturan pemerintah, terutama pada kegiatan PPKM darurat yang sedang di berlakukan di Karawang demi pencegahan penyebaran Covid-19 lebih meluas.

” Dengan ini saya mengajak kepada masyarakat Karawang untuk mematuhi peraturan pemerintah, terutama program PPKM yang saat ini diberlakukan di Kabupaten Karawang ” Kata Nace, Minggu (4/7/21)

Menurut Nace Permana, PPKM merupakan solusi terakhir ketika pandemi Covid-19 terus melonjak.

” Harapan kami dengan adanya pemberlakuan PPKM darurat ini pandemi yang tengah melonjak di Karawang bisa berkurang,” Ujar Nace.

Namun satu sisi Nace juga mengingatkan kepada Bupati Karawang selaku pimpinan daerah, memikirkan kebutuhan masyarakat selama PPKM diberlakukan.

” Tentunya disini selama pemberlakuan PPKM harus ada juga kebijakan pemkab Karawang terutama untuk memikirkan kebutuhan masyarakat, karena selama diberlakukan akan ada dampak sosial yang memungkinkan menimbulkan kemiskinan baru, ” Ungkap Nace.

” Saya berharap Bupati lebih cerdik untuk menentukan sikap, bagaimana menyelesaikan pandemi dan juga menyelesaikan masalah-masalah sosial,” Tutup Nace. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *