ADVDaerah

Asley Acne Expert Berbagi di Idul Adha 1444 H, salurkan Hewan Qurban 1 Ekor Sapi untuk Warga Sekitar

Asley Acne Berbagi di Idul Adha

KARAWANG, JabarNet.com– Dalam rangka mewujudkan rasa syukuran dan berbagi ke sesama, Asley Acne Expert membagikan hewan qurban kepada warga di Desa Lemahsubur, Karawang.

Owner Asley Acne Expert dr Leily mengatakan kegiatan berbagi ke sesama ini sudah berlangsung enam kali dalam program “Asley Berbagi” sebagai wujud rasa syukur di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah.

“Selayaknya bagi setiap manusia untuk saling berbagi dan hakikatnya seperti halnya perayaan Idul Adha dan kami dari Asley Acne Expert mencoba berbagi rasa syukur dengan warga di Desa Lemahsubur ini,” kata saat menyerahkan¬† hewan qurban satu ekor sapi dalam program “Asley Berbagi” kepada DKM Masjid Jami Nurul Bayan, Desa Lemahsubur, Kecamatan Tempuran, pada Kamis (29/6/2023).

Selain itu, harapannya, Asley Acne Expert bukan hanya dikenal di warga sebagai perusahaan produk kecantikan, namun juga keberadaannya mampu dirasakan kebermanfaatannya.

“Kami tidak ingin hanya dikenal dengan produknya namun juga mampu dirasakan kebermanfaatannya bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Sementara itu, ditempat sama Direktur Asley Acne Expert dr Asep Suhendra mengatakan, pihaknya juga tengah menyiapkan serangkaian program sosial dan juga promosi produk Asley Acne Expert.

“Ke depan kami juga akan banyak rangkaian kegiatan sosial maupun kegiatan promosi dari produk kami kepada masyarakat,” bebernya.

Shares:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *