DaerahEkbis

Kembangkan Bisnis Propertinya di Karawang, Podomoro Bangun 3 Jembatan dengan Panjang 100 Meter dan Lebar 25 Meter

Podomoro Parkland Bridge Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- PT Agung Podomoro Land ( Tbk ) melalui Parkland Podomoro Karawang menggelar ceremony Ground Breaking Bridge, Selasa (15/8).

Dalam kegiatan yang digelar diarea Parkland Podomoro Karawang yang terletak di Telukjambe timur Kabupaten Karawang disebutkan akan dibangunnya 3 jembatan dengan panjang 100 Meter dan lebar 25 meter.

Jembatan tersebut akan menjadi pintu utama menuju ke kawasan Parkland Podomoro.

Sementara dua jembatan lainnya akan menghubungkan Parkland Podomoro ke Alun-alun Karawang dan kawasan hunian Grand Taruma Karawang, ditargetkan rampung pada pertengahan 2024.

Tentu saja pembangunan jembatan merupakan komitmen PT Agung Podomoro Land dalam pengembangan proyek properti yang berkelanjutan dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Bacelius Ruru mengatakan Parkland Podomoro Karawang sebagai salah satu mahakarya Agung Podomoro Group memiliki komitmen tinggi untuk menghadirkan properti terdepan, berkualitas, dan berkelanjutan. Ground Breaking Parkland Bridge menurutnya merupakan wujud nyata pengembang yang selalu mengembangkan Kawasan, menciptakan terobosan baru, dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan terutama masyarakat di Karawang.

Kehadiran jembatan-jembatan ini diharapkan menjadi akses strategis bagi masyarakat dan pelaku usaha kedepannya, mengingat Parkland Podomoro Karawang akan menjadi salah satu tujuan kota destinasi baru. Adapun Ground Breaking Parkland Bridge yang dilakukan hari ini sekaligus tanda dimulainya pembangunan Parkland Podomoro Karawang.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan serta masyarakat yang terus mendukung dalam meningkatkan laju ekonomi di Karawang. Karawang merupakan salah satu wilayah yang memiliki kontribusi besar bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Untuk itu kami sangat bangga dapat mengambil peranan dalam membangun Karawang,” kata Bacelius dalam acara Ground Breaking Parkland Bridge di Karawang, Selasa (15/8).

Seperti diketahui, tingginya pertumbuhan ekonomi baru di Karawang tercermin dengan realisasi investasi terus semakin meningkat setiap tahun. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karawang, Jawa Barat mencatat realisasi investasi hingga Semester I 2023 mencapai Rp 22,36 triliun.

General Manager of Regional Marketing Parkland Podomoro Karawang Tedi Guswana menambahkan, sebagai smart developer, Parkland Podomoro Karawang secara konsisten terus membangun kawasan dengan mewujudkan konsep properti berkelanjutan yang mengedepankan aspek lingkungan. Sebagai upaya investasi kesehatan jangka panjang, lansekap kawasan dirancang secara cermat dengan menanam banyak pohon untuk menciptakan paru-paru kota yang hijau.

“Sebagai pengembang properti berkelanjutan, kami berkomitmen untuk hidup beriringan dengan alam dengan menanam pohon lebih masih lagi. Kami meyakini bahwa tindakan kecil akan berpotensi menghasilkan perubahan besar untuk lingkungan dan kulitas hidup kita,” tegas Tedi.

Beberapa faktor yang menjadikan Parkland Podomoro menjadi masterpiece Agung Podomoro yakni kawasan hunian pertama dengan konsep Grand Housing Riverside View di Karawang, yang lingkungannya dikelilingi sungai dengan keindahan lingkungan yang hijau. Kawasan ini juga dilengkapi Botanical Garden seluas 1 hektar dengan fasilitas pedestrian pathaway, flower garden, amphitheatre, kids playground, communal garden, private pavillion, dan danau. Selain itu terdapat club house dengan fasilitas premium seperti badminton court, function hall, lounge, private cinema, fitness center, billiard lounge & bar, bowling arena, rooftop bar, dan pool area.

Adapun Parkland Podomoro Karawang juga membangun area bisnis dan komersial La Promenade, yang merupakan shophouse paling prospektif di Karawang, Jawa Barat. Kehadiran La Promenade akan memperkuat sektor komersial di wilayah Karawang yang kini berkembang pesat, ditopang ketersediaan infrastruktur yang dikembangkan oleh Pemerintah Karawang. La Promenade dibangun dengan sentuhan nuansa Eropa seperti namanya yang berasal dari Bahasa Perancis yang berarti “jalan-jalan”. Dengan begitu, Parkland Podomoro Karawang menjadi destinasi hiburan dan pusat ekonomi yang baru bagi warga Karawang.

Tedi optimis kehadiran Parkland Bridge semakin memantapkan posisi Parkland Podomoro Karawang sebagai produk masterpiece Agung Podomoro Land yang berada dalam kawasan yang terintegrasi dan strategis di Karawang, Jawa Barat. Karena itu, memiliki properti di Parkland Podomoro Karawang menjadi solusi kebutuhan hunian yang dilengkapi fasilitas unggulan sekaligus meningkatkan nilai aset yang tumbuh secara progresif.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *