DaerahJawa Barat

Anggota Dewan Jibas Sesalkan Mobil Relawan Digunakan Oleh Oknum Berbuat Tidak Terpuji

Mobil Relawan Jibas Demokrat

KARAWANG, JabarNet.com- Caleg DPRD Jawa Barat Partai Demokrat, H. Abas Hadi Mulya menyesalkan mobil relawan Jibas di gunakan oleh oknum untuk melakukan tindakan tidak terpuji.

Haji Abas mengungkapkan sebelumnya pihaknya meminjamkan mobil itu kepada relawan di Dapil 4 Karawang untuk digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Mobil itu sudah saya pasrahkan ke relawan di Dapil 4 agar digunakan untuk membantu masyarakat, namun oleh oknum, infonya digunakan untuk hal yang kurang baik,” kata Haji Abas, Jum’at (3/11)

Haji Abas membeberkan pihaknya menyumbangkan 5 unit mobil untuk membantu keperluan masyarakat bukan untuk hal yang tidak terpuji.

“Terkait mobil itu, bukan kewenangan saya lagi dong, mobil nya sudah saya serahkan ke Pak Budianto dan Pak Tata dari dulu, cuma karena mobil itu kadang di pinjam oleh siapa aja, jadi mungkin Pak Budianto sama Pak Tata juga ga ngeuh dipakai oleh si oknum untuk tindakan tak terpuji,” jelasnya.

Sementara, Tata, yang merupakan Ketua pengurus partai Demokrat Kecamatan Tempuran, menyesalkan dengan kejadian tersebut.

“Si Ujang (oknum), ngakunya ke saya pinjam mobil itu mau bawa warga yang sakit. Eh, ternyata kelakuan si Ujang, sangat kurang ajar. Pinjam mobil operasional Relawan JIBAS untuk mengencani istri orang. Coba nanti saya tegur itu si Ujang. Si Ujang, harus bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah merugikan suami Melati, dan nama baik keluarga Melati,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi dugaan penyalahgunaan mobil bertuliskan relawan Haji Abas oleh seorang oknum untuk berkencan dengan perempuan bersuami.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *