DaerahJawa Barat

Acara Malam Refleksi Teh Cellica Dinilai Tidak Empati Ditengah Kebakaran Jalupang, Pemkab Beri Penjelasan

Malam Refleksi Teh Cellica

KARAWANG, JabarNet.com– Rencana kegiatan malam refleksi teh Cellica rabu malam 1 November 2023 dilapangan Karangpawitan yang akan dimeriahkan artis ibukota Judika mendapat reaksi dari kalangan masyarakat.

Pasalnya kegiatan yang akan digelar oleh Pemkab Karawang seperti tidak memperlihatkan empatiĀ  ditengah melandanya kebakaran TPA Jalupang di Kecamatan Kotabaru disaat masyarakat sekitar berjuang dari dampak kebakaran tersebut.

” Saya selaku masyarakat Karawang kecewa atas rencana kegiatan ‘ Malam Refleksi Teh Cellica ‘ yang digelar Pemkab Karawang dengan diduga menggunakan duit APBD, padahal warga terdampak kebakaran Jalupang membutuhkan kepedulian dari Pemkab Karawang, ” ungkap Nurdin Syam.

Dari bentuk kekecewaan, ia akan menggelar aksi demonstrasi dilokasi digelarnya acara.

” Kami akan gelar aksi demonstrasi sebagai bentuk kekecewaan,” tegasnya.

Sementara itu Pemkab Karawang melalui Plt Asisten Daerah ( Asda ) 3 Bambang menyampaikan kegiatan ‘ Malam Refleksi Teh Cellica ‘ bahwa Bupati ingin memberikan hiburan dan berbagi untuk masyarakat di akhir masa jabatanya.

” Malam Refleksi bukan untuk kepentingan Bupati Cellica, tetapi beliau ingin berbagi dengan masyarakat dan menghibur, makanya ada artis Ibukota dan makanan gratis,” ucapnya.

Bambang menegaskan tidak ada niat untuk melukai hati masyarakat yang terdampak kebakaran Jalupang.

” Tidak ada niatan melukai masyarakat terdampak Jalupang, pada intinya Malam refleksi itu hiburan untuk masyarakat, kita tahu bagaiamana antusiasnya masyarakat haus akan hiburan,” terangnya.

” kalau perihal kebakaran Jalupang Pemkab telah berusaha melakukan secara maksimal, dan saat ini kondisinya terkendali,” timpalnya.

Selain itu, perihal kegiatan Bambang mengakui menggunakan APBD, untuk artisnya sendiri partisifasi dari Bank Bjb.

” Kalau anggaran acara itu memang dari Pemkab, untuk artisnya sendiri partisifasi dari Bank Bjb,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *