DaerahJawa Barat

Aksi Galang Donasi dan Berbagi 1000 Yatim ala KP Foundation di Bulan Ramadhan


KARAWANG, JabarNet.com – Ramadhan bagi umat Muslim adalah bulan yang penuh rahmat. Sebab di bulan suci inilah, amal ibadah manusia dilipatgandakan. Itu sebabnya banyak orang berbondong-bondong untuk melakukan kebaikan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Karawang Peduli (KP) Foundation sebuah lembaga kemanusiaan yang terus bergerak dalam kebaikan. Dibuktikan dengan giat yang dilakukan pada Rabu (21/4/20) di perempatan lampu lalu lintas Pemda Karawang.

Pantauan wartawan Jabarnet.com anggota Karawang Peduli melakukan 2 kegiatan yaitu Galang Donasi Berbagi 1.000 Yatim Ramadhan dan Berbagi Takjil. Tentu kehadiran anggota KP di sambut positif bagi pengguna jalan.

Yohan selalu Relawan KP menjelaskan, “Kita sedang melakukan galang donasi setelah itu kita berbagi takjil kepada mereka yang membutuhkan. Kemudian sasarannya kepada mereka yang membutuhkan seperti ke anak” jalanan, kaya tukang becak, pemulung.” Tegas Yohan.

Masih menurut Yohan, Selain di bulan suci Ramadhan KP juga sering melakukan aksi kemanusiaan mengajak kebaikan ke mereka yang benar-benar butuh.

“Program Karawang Peduli diantaranya ada Beasiswa Yatim, Warung Makan Sedekah, Tebar Senyum Pelosok dan masih banyak lainnya.”

Dengan kegiatan yang telah dilakukan oleh Relawan KP harapannya semoga bisa membuka hati orang-orang yang ingin bersedekah atau ingin berbagi. Serta KP membuka pintu selebar-lebarnya untuk masyarakat yang ingin berdonasi ke KP,”  Pungkasnya.(mar).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *