DaerahJawa Barat

Gunakan Hak Pilihnya Di TPS 27, Begini Kata Cellica


KARAWANG, JabarNet.com- Dihari Pemilihan Daerah (Pilkada) yang digelar 9 Desember 2020, Calon Bupati Karawang Paslon nomor urut 2. Cellica Nurrachadiana berikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suaran (TPS) 27 kelurahan Karawang wetan.

“Saya sebagai Calon Bupati dengan nomor urut 2 tentunya pada hari ini saya menggunakan hak memilih Bupati dan Wakil Bupati yang Insya Allah akan memimpin Karawang 5 tahun kedepan,” Ucap Cellica setelah melakukan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020).

Cellica juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Karawang atas partisifasi yang telah menggunakan hak pilihnya di Pilkada

” Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Karawang yang alhamdulillah pada hari ini terpantau telah menggunakan hak pilihnya masing-masing, sehingga apa yang menjadi harapan kami partisifasi yang tinggi walaupun dalam pandemi covid-19,” Ujarnya.

Lebih Lanjut Cellica, Ia meyakini pelaksanaan pilkada pada pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan

” Yang kedua kami yakin, karena SOP pelaksanaan pilkada ini baik yang dilaksanakan KPU dan KPPS khususnya, jadi yang Insya Allah kesehatan masyarakat akan tetap terjaga, ‘ Ujarnya.

Ditanya target kemenangan, Cellica mengatakan jika takdir berkehendak akan memimpin kembali menjadi Bupati Karawang.

” Saya tidak berani bicara, namun bahwa jika ada takdirnya dan diberikan kesempatan kembali untuk memimpin Karawang lebih baik, ” Tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *