DaerahJawa Barat

Waspada, Curanmor (Kembali) Bergentayangan di Karawang, Motor Milik Guru TK Raib Digondol Maling

Tangkapan Layar dari CCTV

KARAWANG, JabarNet.com– Pencurian Motor (Curanmor) kembali terjadi disekitar wilayah Karawang.

Kali ini nasib na’as dialami seorang guru TK bernama Risca Wulandari (24) motor miliknya Beat Stret warna hitam dengan Nopol B. 5070. FCS raib saat berkunjung kerumah Asep Saepulloh atau yang kerap disapa akrab Alvino wartawan senior Karawang.

Peristiwa terjadi di Perumnas Bumi Telukjambe Kabupaten Karawang sekitar pukul 19.50 Wib Minggu (13/2/2022).

Adapun kronologinya, memang kondisi motor terparkir diluar gerbang rumah, Risca bertamu kerumah Alvino Minggu sore dari pukul 16.00 sore, namun ketika beranjak pulang sekitar pukul 19.50 motor miliknya sudah raib digondol maling.

Hal itu terlihat dari CCTV salah seorang pria dengan posisi jongkok menghampiri motor yang terparkir, kemudian berhasil memboyong motor tersebut.

Atas kejadian itu, Risca didampingi langsung Alvino melaporkan kehilangan ke Polsek Telukjambe Timur, ditaksir kerugian 15 Juta.

Sementara dari peristiwa itu, Alvino berpesan kepada warga Karawang agar selalu waspada menyimpan kendaraan bermotor, karena kemungkinan pencuri mengintai disekitar.

” kepada warga Karawang menghimbau agar selalu waspada saat menyimpaan kendaraan, dan saya berharap dari pihak kepolisian segera mengejar pelaku, karena dari hasil CCTV terlihat jelas wajah pelakunya,” Tutupnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *