DaerahJawa Barat

Sisa Upah Kerja Akan Segera Dibayar, Keterlambatan Bukan Faktor Sengaja

Proyek Yqng Sudah dikerjakan di SMPN 3 Klari Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Pemborong proyek pagar SMPN 3 Klari Karawang akan segera membayar sisa upah yang belum dibayar kepada pekerja.

Namun dari belum dibayarkannya upah tersebut kepada pekerja bukan disengaja, melainkan adanya peristiwa uang yang diduga dibawa mandor sebelumnya.

” awalnya kan itu mandornya S, biasanya kan kalau ngambil uang upah disaya, setelah sekian hari tidak ada kabar , boleh dikatakan kabur lah,” Kata Ed  kepada JabarNet.com memberikan klarifikasinya.

Baca Sebelumnya : Dua Bulan Upah Kerja Proyek Pagar SMPN Klari 3 Karawang Belum Dibayar Pemborong

Lebih lanjut Ed menerangkan kronologi, meskipun uang diduga dibawa kabur mandor sebelumnya, proyek tersebut tetap berjalan diganti mandor baru.

” otamatis proyek berlanjut, pekerjaan berlanjut terus seperti biasa kasbon dan uang makan, nah setelah selesai kan ditunggu dikantor, karena kalau saya berhitungnya dikantor biasanya,” Ucapnya.

” saya udah bilang tunggu yah mas (kepada mandor-red) kita pasti bayar, karena saya dan Bos sistem berhitungnya akhir tahun, pokoknya saya udah minta data sisa hitungannya, pokoknyaa datannya kesiniin, ngambil uangnya berapa, berarti tinggal hitung-hitungan kan,” Ujarnya.

Pihak pemborong menegaskan akan segera membayarkan sisa upah yang belum dibayar.

” data sisa hitungan sudah disinkronkan, yang pasti dibayar, nanti kita hitung-hitungan dikantor, mandornya nanti menghadap kesaya,”  Tutupnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *