DaerahJawa Barat

Sejumlah Kepala Dinas Dirombak, Asip Jabat Kepala Inspektorat Karawang, Asep Hazar Gantikan Arif Bijaksana, Kata Bupati Aep ini Harapan Baru

KARAWANG, JabarNet.com- Sejumlah Kepala Dinas di Organiasasi Perangkat Daerah (.OPD ) Pemkab Karawang.dilakukan perombakan.

Hal tersebut diketahui dari hasil mutasi, rotasi, mutasi, dan promosi pengambilan  sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat administrator, Pejababat Pengawas Pejabat fungsional Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat administrator, Pejababat Pengawas Pejabat fungsional, yang digelar di aula husni hamid diliingkungan Pemda Karawang, kamis (22/3).

Adapun sejumlah Kepala Dinas yang dimutasi diantaranya Asip Suhendar yang sebelumnya Kepala Dinas PRKP Karawang  jabatan baru sebagai Inspektur pada Inspemtorat, Asep Hazar jabatan lama Kepala Dinas Pertanian untuk jabatan baru Kepala BPKAD Karawang, Arif Bijaksana jabatan lama Kepala BPKAD untuk jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan,

Kemudian Rohman yang sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM untuk jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian, dan Dindin Rahmayadi jabatan lama sebagai Kepala Bappeda dijabatan baru gantikan Rohman, Muhamad Ridwan Salam dijabatan lama sebagai Kepala DP3A dijabatan baru gantikan Dindin Rahmayadi, dan terakhir Wiwiek Krisnawati jabatan lama sebagai kepala DPMPD dijabatan baru Kepala DP3A.

Dalam agenda sebanyak 65 Pegawai Pemkab Karawang di Rotasi, mutasi, Promosi, dilantik dan diambil sumpah jabatan langsung oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh.

Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh menyampaikan bahwa ada 65 PNS yang dilantik dengan jabatan yang baru, dan mutasi, rotasi suatu hal yg biasa tidak dijadikan hal tabu.

” Alhamdulillah juga hari ini saya merasa bahagia, dibulan ramadhan melihat  kebahagiaan terpancar, rasa ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran dimana hari ini kebahagiaan untuk kita semua,” ucap Bupati.

Menurutnya rotasi mutasi adalah hal yang biasa.

” Ini salah satu untuk mengisi kebutuhan Pemda Karawang, dan saya bangga karena memiliki PNS yang sangat luar biasa, Makanya saya pikir tidak mungkin bila Karawang disebut tidak maju,” katanya.

” Dan saya sering katakan bahwa Karawang ini bukan kota yang sedang berkembang tapi kota yang maju ” tambahnya.

Bupati Aep berharap bagi para ASN yang hari ini dilantik menjadi harapan baru bagi masyafakat.

” Harapan saya terhadap ibu bapak tinggi sekali, Mudah-mudahan ekspektasi saya bisa disesuaikan, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ASN yang hari ini dilantik ” tutupnya.

Shares:

Related Posts