DaerahJawa Barat

Bupati Aep Bangga Miliki ASN Luar Biasa: Saya Pikir Tdak Mungkin Bila Karawang Disebut Tidak Maju

KARAWANG, JabarNet.com- Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh merasa bangga memiliki ASN yang sangat luar biasa, sehingga tidak mungkin bila Karawang disebut tidak maju.

Hal tersebut dikatakan Bupati Aep pada saat sambutan diagenda pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat administrator, Pejababat Pengawas Pejabat fungsional Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat administrator, Pejababat Pengawas Pejabat fungsional periode Fenruari dan April 2024, digelar diaula husni Hamid, lingkungan Pemda Karawang, kamis (21/3).

Mengawali sambutannya Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh menyampaikan bahwa ada 65 PNS yang dilantik dengan jabatan yang baru, dan mutasi, rotasi suatu hal yg biasa tidak dijadikan hal tabu.

” Alhamdulillah juga hari ini saya merasa bahagia, dibulan ramadhan melihat  kebahagiaan terpancar, rasa ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran dimana hari ini kebahagiaan untuk kita semua,” ucap Bupati.

Menurutnya rotasi mutasi adalah hal yang biasa.

” Ini salah satu untuk mengisi kebutuhan Pemda Karawang, dan saya bangga karena memiliki PNS yang sangat luar biasa, Makanya saya pikir tidak mungkin bila Karawang disebut tidak maju,” katanya.

” Dan saya sering katakan bahwa Karawang ini bukan kota yang sedang berkembang tapi kota yang maju ” tambahnya.

Bupati Aep berharap bagi para ASN yang hari ini dilantik menjadi harapan baru bagi masyafakat.

” Harapan saya terhadap ibu bapak tinggi sekali, Mudah-mudahan ekspektasi saya bisa disesuaikan, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ASN yang hari ini dilantik ” tutupnya.

Shares:

Related Posts