BisnisDaerah

Batiqa Romantic & Intimate Wedding Open House, Resepsi Pernikahan Tetap Mengesankan Dengan Protokol Kesehatan


KARAWANG, JabarNet.com- Mengadakan resepsi pernikahan dimasa pandemi seperti saat ini membutuhkan persiapan yang cermat, salah satu hal paling krusial dalam menyiapkan pernikahan adalah kejelian memilih vendor resepsi pernikahan.

Kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini adaptasi kebiasaan baru dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi sangat penting.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Batiqa Hotel & Apartments Karawang mempersembahkan OPEN HOUSE pernikahan bertajuk Batiqa Romantic & Intimate Wedding Open House. Acara yang akan dilaksanakan mulai dari hari Kamis, 25 Februari 2021 hingga Minggu, 28 Februari 2021 ini juga merupakan yang pertama diadakan di Karawang dalam kondisi pandemi.

Berbeda dengan konsep acara wedding expo atau open house sebelum pandemi COVID-19, Batiqa Wedding Open House kali ini dituangkan dalam konsep yang unik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tamu yang diundang untuk menghadiri acara Batiqa Wedding Open House dibatasi berdasarkan reservasi yang sudah disesuaikan dengan kapasitas tempat duduk, begitupun dengan vendor pernikahan yang berkontribusi dalam acara Batiqa Wedding Open House ini kami pilih secara selektif terutama vendor-vendor yang berkomitmen menjalankan protokol kesehatan.

“Hal ini sebagai upaya mencegah resiko penularan virus COVID-19 untuk para tamu dan seluruh pihak yang terlibat dalam Batiqa Wedding Open House 2021 ini,” ujar General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang saat konferensi pers yang sekaligus pembukaan acara pada hari Kamis (25/2/2021).

Sania Wedding Gallery, Soraya Wedding Gallery, WIndra – Photograpy, Teman Manten – Wedding Organizer adalah vendor -vendor pernikahan yang sudah sangat berpengalaman dan profesional dalam dunia vendor pernikahan.

Acara sendiri disesuaikan dengan tren pernikahan saat ini yakni romantic intimate wedding yang dituangkan dalam dekorasi venue dengan perpaduan warna – warna soft yang romantis.

Batiqa Hotel & Apartments Karawang sendiri telah menyiapkan paket – paket pernikahan mulai dari Rp. 13.820.000 dan ada juga paket buy out istimewa termasuk 100 kamar dan 250 porsi makanan hanya denga 120 jutaan saja.

“Jadi pengantin yang mengambil Paket Buy Out ini akan mendapatkan 100 kamar hotel dan 250 porsi makanan keluarga dan para undangan dapat menginap di hotel sehingga acara resepsi lebih personal terlebih dimasa pandemi ini dengan pembatasan kapasitas tempat resepsi sehingga jumlah undangan pun dibatasi hanya keluarga atau teman – teman dekat saja.” Tutup Dinah, (rls)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Kartika Sari – Sales & Marketing Manager
P.:+62 81220225033
E.: smm.karawang@batiqa.com

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *