DaerahJawa Barat

RSUD Karawang Juara Ke- 3 Kategori Health Services During Crisis PERSI Award 2022

Penghargaan PERSI Award 2022

KARAWANG, JabarNet.com- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang kembali meraih penghargaan, kali ini menyabet penghargaan dalam ajang karya tulis ilmiah nasional yang diadakan oleh Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI)

Sebelumnya dibawah kepemimpinan Plt Direktur dr Fitra Hergyana RSUD Karawang meraih penghargaan dari Indonesian Magazine Award sebagai rumah sakit daerah terbaik.

Atas peraihan penghargaan PERSI Award 2022, Plt Direktur RSUD Karawang dr Fitra Hergyana menyampaikan rasa syukur atas kesuksesan diraih diajang yang penuh bergengsi.

” Alhamdulillah RSUD Karawang meraih penghargaan bergengsi di acara PERSI Award 2022, jadi PERSI Award ini diikuti seluruh Rumah Sakit Negeri dan Swasta se Indonesia, ” Ucap dr Fitra Hergyana Kepada JabarNet. com, Selasa (25/10/2022)

dr Fitra mengatakan, dalam perlombaan kali ini RSUD karawang mengikuti 2 kategori perlombaan yaitu poster session dan karya tulis ilmiah bertemakan patient safety champion dalam kategori health services during crisis.

” Kemarin yang presentasi disana itu saya dan teman-teman radiologi, jadi alhamdulillah RSUD Karawang juara ke 3 Nasional, yang juara ke 1 RSCM, ” Terangnya.

Lebih lanjut dr Fitra mengatakan RSUD Karawang selain salah satu Rumah Sakit Pendidikan juga sebagai pelayanan dan penelitian.

” Alhamdulillah kita juara ke 3 Nasional, ini berkat kolaborasi semuanya, dan mohon do’anya mudah-mudahan pelayanan RSUD Karawang terus meningkat, ” Pungkasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *