Gemerlap Cahaya Opening Ceremony Goyang Karawang “HIPNOTIS” Warga Karawang

Saat pagelaran GOYANG KARAWANG di Galuhmas Karawang

Karawang, Jabarnet.com,-Malam Pestival Goyang Karawang, dimulai dari siang hingga malam hari seakan terus menjadi pusat perhatian, khususnya di kalangan masyarakat Karawang yang penasaran ingin menyaksikan langsung pagelaran budaya yang akan ditampilkan di acara yang dijadwalkan 4 hari berturut-turut, terhitung dari tgl 26 September-29 September 2019.

Terpantau saat crew JabarNet.com meliput suasana malam pagelaran Pestival Goyang Karawang, Jum’at (27/9) di lapang Galuhmas, penuh gemerlap cahaya terpancar dari beberapa sudut panggung pagelaran.

Sementara di lokasi terlihat tampak hadir peserta Goyang Karawang yang siap menampilkan kreasi Goyang Karawang, menunggu giliran untuk pentas.

Sebelum pagelaran dimulai beberapa kata disampaikan oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, dalam sambutannya bahwa Karawang mempunyai kekuatan spiritual dan mental, serta kearifan budaya mental para seniman-seniman budayawan kabupaten Karawang yang kita cintai dan patut dibanggakan.

“Yang Karawang punya, Karawang menjadi kekuatan dan mental serta kekuatan kearifan budaya mental para seniman budayawan kabupaten Karawang,”ucapnya.

Selanjutnya, pertama Alhamdulillah tadi kita sudah saksikan begitu indah harmonisasi seni budaya yang Karawang miliki,” katanya.

“Karawang punya industri, Karawang punya pertanian, Karawang punya sejarah, dan Karawang punya budaya yang sangat luar biasa,” pungkasnya.(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here