DaerahJawa Barat

Rapimda Gerindra Se- Jawa Barat Usulkan Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Rapimda Gerindra Usulkan Gibran

KARAWANG, JabarNet.com – DPD Partai Gerinda dan Ketua DPC Gerindra Se- Jawa Barat usulkan Walikota Solo, Gibran Rakbuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Mereka menilai Gibran Rakabuming Raka memiliki kapasitas dan dedikasi yang diperlukan untuk mewakili dan melayani aspirasi masyarakat Indonesia.

“Kehadiran Mas Gibran ini merupakan suatu hal yang representatif bagi kaum muda yang selalu ditekankan sebagai generasi yang akan menjadi pemimpin di masa depan, khususnya dalam mewujudkan Generasi Emas Indonesia 2045 mendatang,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Habiboe.

Terlepas dari dinamika yang ada, Partai Gerindra Jawa Barat menilai bahwa Gibran Rakabuming Raka ini merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pernyataan itu juga didukung oleh Ketua DPC Gerindra Se-Jawa Barat, usai menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Gerindra Jabar di Hotel Mercure Karawang pada Sabtu (21/10) malam.

“Jadi dalam Rapimda ini, kita DPD Gerindra Jawa Barat akan mengusulkan kepada bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia periode 2024-2029 yang didampingi oleh Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapresnya di Pilpres 2024 mendatang,”

Berdasarkan pantauan di lokasi, acara Rapimda tersebut juga di tutup oleh deklarasi dari peserta rapat, yaitu perwakilan DPC Partai Gerindra se-Jawa Barat.

“Partai Gerindra Jawa Barat juga menyatakan komitmennya untuk terus berperan aktif demi kepentingan rakyat dan negara. Setiap langkah yang diambil selalu didorong oleh semangat untuk memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik, berdasarkan prinsip-prinsip keadilan dan kemakmuran yang berkelanjutan,” tambahnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *