DaerahJawa Barat

Persatuan Istri PNS Karawang Gelar Sosialisasi Membentuk Keluarga Hebat


KARAWANG, JabarNet.com- Persatuan para istri PNS Se- Kabupaten Karawang, yang tergabung kedalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Karawang menggelar sosialisasi membentuk keluarga hebat dengan tema “Ketahanan Keluarga Karawang Hebat Berawal Dari Keluarga Hebat”, Selasa (14/12).

Kegiatan sosialisaai yang digelar di kantor sekretariat DWP Karawang di kompleks Pemda Kabupaten Karawang tersebut diikuti oleh sebanyak 80 orang sebagai peserta, dari Dharma Wanita Dinas dan tingkat Kecamatan se Kabupaten Karawang.

Ketua Panitia Sosialisasi DWP Karawang Ibu Hj. Gania menjelaskan tujuan digelarnya sosialisasi adalah untuk membentuk keluarga hebat sehingga impactnya mampu menjadi Kabupaten Karawang hebat.

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah menjadi keluarga yang kokoh melalui setiap tantangan dan orientasi menciptakan daya tahan,” ujar Hj. Gania kepada JabarNet.com usai menggelar sosialisasi.

Selain itu, lanjut Hj. Gania yang diketahui istri Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang Arif Bijaksana menyebut tujuan lain dari acara sosialisasi adalah mampu mengurangi permasalahan keluarga.

“Terciptanya keluarga tangguh dan hebat, yang mampu mengurangi masalah keluarga juga impactnya dapat mengurangi masalah negara,” sambungnya.

Dengan terwujudnya keluarga yang kuat dan hebat, tambah Hj Gania, akan mampu manjadi penentu karir keluarga dan penopang negara menjadi kuat.

“Karir berkembang melalui keluarga, keluarga yang kuat merupakan penentu pengembangan komunitas yg kuat,” tandasnya. (Wan/red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *