DaerahJawa Barat

Pemkab Karawang Raih Penghargaan BKN Award 2023 Kategori Utama Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik

Penghargaan BKN Award 2023

KARAWANG, JabarNet.com–  Pemerintah Kabupaten Karawang berhasil meraih penghargaan kategori utama BKN Award Tahun 2023.

Penghargaan tersebut Sebagai Instansi Pemerintah yang telah mengimplementasikan Manajemen ASN sesuai dengan Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK).

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang Aang Rahmatullah menyampaikan NSPK menjadi sangat penting untuk untuk memberikan kepastian hukum dalam penyelenggaraan urusan pemerintah daerah.

” Alhamdulillah Kabupaten Karawang raih penghargaan BKN Award, Pengumuman BKN Award ini disampaikan pada Rakornas Kepegawaian di Bandung pada 30 mei 2023,” ucap Aang, kepada JabarNet.com, senin (5/6).

Baca juga : Raih Anugerah Meritokrasi KASN 2021, Bupati Cellica : Ini Bentuk Ikhtiar Pemkab Karawang Meningkatkan Manajemen ASN

Aang mengatakan, penghargaan ini atas kerjasama tim yang baik antar Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam penyelenggaraan urusan pemerintah dan pelayanan Publik.

” Dengan adanya penghargaan NSPK ini, dapat dijadikan momentum untuk terus memperkuat kerjasama tim di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang,” kata Aang.

Penghargaan BKN Award 2023

Aang berharap, semoga dengan  penghargaan yang diraih menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Karawang untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dalam manajemen ASN.

” Melalui upaya kolaboratif yang terus ditingkatkan, diharapkan penyelenggaraan urusan pemerintah dan pelayanan publik dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Kabupaten Karawang,” pungkasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *