DaerahPemerintahan

Raih Anugerah Meritokrasi KASN 2021, Bupati Cellica : Ini Bentuk Ikhtiar Pemkab Karawang Meningkatkan Manajemen ASN


Surabaya – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menerima Anugerah Meritokrasi Tahun 2021 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kategori Sangat Baik

Dalam hal ini Bupati Cellica selaku pejabat pembina kepegawaian, penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), di Hotel The Westin Grand Ballroom, Surabaya, Selasa, (7/12/2021).

Pada kesempatan, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan, penghargaan ini adalah bentuk ikhtiar Pemerintah Kabupaten Karawang dalam meningkatkan manajemen ASN berdasarkan sistem merit.

“Ikhtiar Pemerintah Kabupaten dalam meningkatkan manajemen ASN berdasarkan sistem merit mengalami peningkatan”, ungkap Cellica dalam keterangan rilisnya, Selasa (7/12).

Lebih lanjut ia mengatakan Kabupaten Karawang pada tahun sebelumnya mendapat penghargaan sistem merit dengan kategori baik, sedangkan untuk tahun ini, Kabupaten Karawang mendapat peningkatan kategori, menjadi sangat baik dalam Anugrah Meritokrasi KASN 2021.

“Pada tahun sebelumnya, Kabupaten Karawang mendapat penghargaan sistem merit kategori baik dengan score 295, dan tahun ini meningkat menjadi kategori “sangat baik” dengan score 329,5”, tambahnya.

Bupati Cellica berharap dengan penghargaan ini dapat membentuk ASN Karawang yang profesional dalam mewujudkan visi dan misi Kab. Karawang tahun 2021-2026.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat membentuk ASN Karawang yang profesional dalam mewujudkan visi dan misi Kab. Karawang tahun 2021-2026”, harapnya. (Ist/red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *