DaerahJawa Barat

Orangtua Murid Keluhkan Atap Bangunan Sekolah SDN Karangjaya III Rawan Ambruk


KARAWANG, JabarNet.com- Persoalan bangunan gedung yang rusak hingga rawan ambruk di Kabupaten Karawang masih terus dikeluhkan orang tua murid.

Seperti halnya hasil penelusuran JabarNet.com terjadi pada bangunan sekolah SDN KarangJaya lll Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, atap bangunan rusak dan rawan ambruk menimpa siswa yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) langsung disekolah.

Salahsatu orang tua murid Keling (44), ia mengungkapkan ke khawatiran akan terjadi pada siswa, jika atap bangunan sekolah tidak segera diperbaiki.

“Bangunan Gedung Sekolah SDN KarangJaya lll ini, sudah sangat lapuk, harus nya, sudah di bongkar karena membahayakan siswa, takutnya kena anak-anak ketika main di gedung sebelah sekolahan ini, ” Katanya.

Ia berharap, atap bangunan yang hampir ambruk segera direnovasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada siswa.

” Harapan saya di segerakan renovasi bangunan sekolah ini,” ucapnya.

Hal yang sama pun ditimpali klimik (42) orang tua murid, ia berharap atap bangunan sekolah segera direhab, agar kegiatan belajar tidak bergantian lantaran sebagian atap gedung rusak.

” Harapannya sih harusnya direnovasi total, jangan sampai menunggu roboh, takutnya menimpa anak-anak sedangkan banyak siswa yang main digedung, ini sudah sangat tidak layak, jangan sampai terjadi baru direnovasi” Tandasnya.(YO)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *