DaerahJawa Barat

Monitoring Kinerja Pantarlih, Wabup Aep Ajak Warga Sambut Pantarlih dengan ‘Senyuman’

Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu 2024

KARAWANG, JabarNet.com– Sambut Pemilu 2024, Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh ikut monitoring Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih.

Monitoring kinerja Pantarlih ini oleh Aep Syaepulloh juga didampingi Komisioner KPU dan Bawaslu Karawang.

“Monitoring ini saya lakukan agar Pemilu di tahun 2024 mendatang, dapat berjalan dengan sukses, serta tidak ada warga yang tidak mendapatkan hak untuk ikut bersuara nantinya,” kata Wabup Aep.

Menurutnya, Pantarlih memiliki peranan penting pada penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang. Hal itu juga dilakukan dalam rangka menciptakan pesta rakyat yang baik.

“Pantarlih ini berperan penting dalam hal keakuratan pada data pemilih,” ucapnya.

Baca juga : Pemilu 2024, Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang untuk DPRD ditetapkan 6 Dapil 50 Kursi, ini Rinciannya

Oleh karena itu, Wabup Karawang berharap kepada semua pihak untuk bisa saling bekerjasama guna terjaganya sinergitas yang baik dalam menyambut perhelatan pesta demokrasi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Pemkab, KPU dan Bawaslu Karawang tentu diharapkan oleh semua pihak untuk bisa menjaga sinergitas yang baik di Pemilu 2024 mendatang, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang juga dapat memberikan dukungannya kepada petugas Pantarlih dengan cara menjaga kerjasama yang baik agar proses pencoklitan ini berjalan dengan sangat baik,” pungkasnya.( Muhtar )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *