DaerahJawa Barat

Mahasiswi UBP Kembali Sumbang Medali Perak untuk Kontingen Karawang

Silmi Maulidah Selviani, Mahasiswi UBP karawang Yang Meraih Medali Perak di Porprov Jabar

KARAWANG, JabarNet.com – Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang kembali mendulang medali perak pada cabang olahraga (Cabor) venue Pentaque di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV.

“Alhamdulillah bangga bisa ikut berkontestasi di Porprov Jabar dan hasil latihan saya selama ini bisa membawa hasil yang cukup memuaskan di cabor pentaque,” ucap Silmi Maulidah Selviani, Jumat, (18/11/22).

Sebelum menghadapi perhelatan cabor Pentaque yang diikuti 23 daerah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV, sejak 9-13 November 2022 di Kabupaten Ciamis, Ia mengaku telah mengikuti latihan yang keras sejak Februari 2022 lalu demi mendapatkan hasil yang optimal.

Silmi Maulidah Selviani, yang kini masih duduk di semester 1 Program Studi (Prodi) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) berharap bisa mendapatkan peluang baru untuk kembali mengukir prestasi di ajang PON 2022 mendatang.

“Saya berharap bisa terus meningkatkan kemampuan saya sehingga dapat mengikuti PON pada tahun 2024 mendatang di cabor pentaque,” jelasnya.

Atas prestasi yang dihasilkan dari kerja kerasnya selama latihan, Koordinator Prodi PPKn UBP Karawang, Yogi Nugraha telah menyiapkan reward karena telah membawa harum nama lembaga UBP dan Kontingen Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah mahasiswa Prodi PPKn berhasil meraih medali perak pada Porprov XIV Jabar, tentu ini telah mengharumkan nama Prodi di tingkat Provinsi. Untuk reward akan kami persiapkan,” ungkapnya.

Kemudian ia juga mengatakan, prestasi gemilang yang di raih mahasiswanya tersebut bisa menjadi pelecut bagi para mahasiswa Prodi PPKn UBP yang pada saat ini masih berkontestasi di Porprov Jabar XIV.

“Kita juga berharap mahasiswa Prodi PPKn yang masih berjuang pada cabang Dayung dapat membawa hasil yang baik bagi kontingen Kabupaten Karawang,” tutupnya.(Muhtar)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *