DaerahJawa Barat

Mahasiswa UBP Karawang Sumbang Medali Emas di Ajang Porprov Jabar

Mahasiswa UBP Karawang Raih Medali Emas di Ajang Porprov Jabar 2022

KARAWANG, JabarNet com – Atlet kontingen Kabupaten Karawang, Muhammad Dhifa Alfais, mencatatkan hasil positif dengan menyumbangkan medali emas di cabang olahraga (cabor) beladiri kurash pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV.

“Senang dan bangga karena itu hasil dari jerih payah saya di setiap sesi latihan dan memang ini sudah hasil terbaik,” ucapnya, Jumat, (18/11/22).

Dhifa yang juga sebagai mahasiswa semester 5 di Program Studi Teknik Informasi Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang ini bermain di kelas -81 kg kategori putra.

Ia mengaku, sebelum mengikuti Porprov Jabar XIV telah menjalani trainning center sejak tahun 2021 lalu.

“Saya dan teman teman saya sudah melakukan training center dari tahun 2021 dan itu sangat memakan waktu yang sangat lama dan sangat lelah,” sebutnya.

Dari hasil Perjuangan yang sangat optimal pada Porprov Jabar XIV, Dhifa berharap, bisa terus memperlihatkan kualitas terbaik pada ajang kompetisi lainnya di olahraga beladiri kurash.

“Semoga saya menjadi yang lebih baik lagi, bisa mengikuti perlombaan yang lebih tinggi lagi, dan meraih hasil yang maksimal,” timpalnya.

Prestasi Dhifa pun langsung diapresiasi Wakil Rektor UBP Karawang, Dr. Uus MD Fadli, Ir., SE., MM.

“Selamat dan sukses kepada M. Dhifa Alfais prodi teknik Informatika atas diraihnya mendali Emas cabang beladiri Kurash di ajang PORPROV Jawa Barat,” singkatnya. (Muhtar)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *