DaerahJawa Barat

Kang Dedi Siap Maju di Legislatif 2024, Mohon Doa Restu

Dedi Iskandar

KARAWANG, JabarNet.com– Dedi Iskandar atau yang lebih akrab disapa Kang Dedi menyatakan diri siap mencalonkan legisllatif Karawang 2024 didapil 1 melalui partai Gerindra.

Kang Dedi mengatakan, tidak serta merta hanya keinginan pribadi untuk maju dilegislatif, tetapi adanya dukungan dari rekan-rekan dan masyarakat.

” Insya Allah saya maju mencalonkan legislatif 2024, kalau persiapan pribadi yah seperti biasa, dan keinginan ini pun saya mendapat dukungan serta dorongan dari teman-teman untuk maju, mohon do’a restu” Ucap Kang Dedi penuh nada santai.

Menurut Kang Dedi, dirinya niat mencalonkan hanya ingin berbakti untuk masyarakat dan sebuah pengabdian.

” Menjadi seorang Dewan bagi pribadi saya sebuah pengabdian dan menjadi ladang ibadah ketika kita bermanfaat buat masyarakat,” Tuturnya.

Kang Dedi juga menyampaikan, motivasi terjun untuk maju di legislatif adalah sebuah pembelajaran di politik.

” Menurut saya terjun ke politik adalah sebuah keharusan untuk mencoba, karena menang atau kalah itu hal biasa,” Kata Kang Dedi.

Namun tentunya, Kang Dedi berharap dengan pencalonan dirinya hanya ingin membangun Karawang lebih baik.

” Kalau saya dengar sih katanya dapil 1 itu dapil neraka dari semua calon kuat, tetapi bagi saya semua itu tidak menjadi halangan untuk niatan saya membangun Karawang, mudah-mudahan niatan saya mendapat izin dari Allah, mohon do’a restu dari teman-teman serta masyarakat,” Pungkasnya (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *