DaerahJawa Barat

Kader Demokrat Karawang Ngamuk Balihonya Dicabut Satpol PP Dirumahnya Sendiri

Kader Demokrat Karawang Ngamuk

KARAWANG, JabarNet.com- Kader Demokrat Karawang H. Abas Hadimulyana marah besar baligho Caleg dirinya dicabut petugas Satpol PP Karawang dirumah pribadinya.

Hal itu menjadi pertanyaan bagi dirinya apa tujuan dari pencabutan baligho oleh Satpol PP tersebut.

” Saya sangat tersinggung dengan kelakuan anak buah sodara ( petugas Satpol PP-red) sampai baliho di tembok rumah saya pun dia sobekin dan di tariknya, dalihnya perintah dari pimpinan mau HUT Karawang,” ungkap H. Abas yang juga anggota DPRD Karawang, Senin ( 11/9).

Menurutnya pencabutan baligho dirumah pribadi oleh petugas Satpol PP tidak memiliki etika, seharusnya dilakukan dulu komunikasi.

” Harapan saya anda sebagai pimpinan sedikit punya etika, semua kota / kabupaten nggak ada yang kaya kabupaten karawang, semua Bupati dan Wakil Bupati toleransi terhadap baliho baliho Caleg,” ucap H. Abas penuh nada kesal.

Diungkapkan H. Abas setelah kejadian pencabutan baligho pencalegan oleh Satpol PP dirinya menelphone kedua pimpinan Karawang yaitu Bupati dan Wakil Bupati Karawang, namun tidak merespon.

” Tadi saya telphone ke Bupati dan Wakil Bupati untuk mempertanyakan maksud tujuan pencabutan baligo saya, tapi mereka tidak merespon,” ucapnya.

Secara tegas H. Abas menyatakan keberatan atas tindakan pencabutan baligho dirinya, terlebih dirumah pribadi.

” saya merasa keberatan dengan tindakan anak buah anda” tandasnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *