DaerahJawa Barat

Bersyukur Atas Kesembuhan SBY, Srikandi DPC Demokrat Karawang Menggelar Tasyakuran

KARAWANG, JabarNet.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karawang menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim, atas kesembuhan Ketua Majelis tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (17/11).

Kegiatan yang digelar di Rumah senior Srikandi Partai Demokrat, Hj Ani Suharyani Jalan Pangkal Perjuangan Karawang, dihadiri oleh 12 Srikandi dan puluhan anak yatim, serta berjalan lancar dan khidmat.

Pengurus Srikandi DPC Demokrat Kabupaten Karawang Sherly Ingga mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas karunia dan keberkahan yang diberikan kepada partai berlambangkan bintang mercy tersebut.

“Alhamdulilah rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberi kami kesehatan dan keberkahan, dihari ini juga beliau Ketua Srikandi (Cellica Nurrachadiana- red) meskipun tidak hadir karena sedang tugas sebagai Bupati menitipkan rezekinya untuk anak-anak yatim, semoga ini menjadi kebaikan dan amal ibadah” ujar Sherly kepada JabarNet.com.

Selain merupakan tasyukuran atas kesembuhan SBY, acara yang pihaknya gelar juga dalam rangka menyambut hari lahir Nabi besar Muhamad SAW, serta sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan Partai Demokrat AHY depinitif dari serangan kubu KLB.

“Kegiatan ini masih menyambut Maulid nabi, kemudian rasa syukur atas kesehatan
pak SBY dan kemenangan melawan kubu KLB yang ke 3X nya,” tandasnya.(Wan/red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *