DaerahJawa Barat

Bersitegang, Cellica Tanya Pendi ” Kamu Sanggup Nggak 9 Kursi ” Pendi Balas Dengan Senyuman

Tampak Cellica dan Pendi Anwar Duduk Berdampingan

 

KARAWANG, JabarNet.com– Perseteruan Cellica- Pendi terus memanas menunggu hasil keputusan Muscab Demokrat Karawang dari DPP Demokrat.

Terlebih perseteruan itu diperlihatkan kepublik dalam momen menghadiri salahsatu acara tadi malam, Rabu(20/7).

Cellica datang menggunakan kerudung putih, kemeja putih, dipadu dengan lapisan pakaian hitam.

Kedatangan Cellica tentu sangat ditunggu tamu undangan lainnya, beliau sosok seorang Bupati.

Singkat Cerita, selain Cellica yang hadir turut serta kehadiran Pendi Anwar yang nota bene sebagai Ketua DPRD Karawang, hadir juga beberapa Forkominda dan tamu undangan lainnya.

Pendi datang lebih awal dari Cellica telah duduk didalam tempat yang telah disediakan bersama tamu undangan lainnya.

Namun tiba-tiba tidak terduga suasana tempat menjadi memanas saat Cellica berpapasan muka dengan Pendi, seperti ada ungkapan yang tak terbendung.

Pantauan JabarNet.com,  ntah apa yang menjadi pemicu Cellica mengeluarkan kata-kata ” saya tahu kamu didukung sama si itulah,” mengawali sebelum mereka duduk bersama.

Tak sampai disitu, saat duduk pun Cellica terus terfokus kepada Pendi mengeluarkan perkataan. Tetapi Pendi hanya terus melemparkan senyum dikeramaian, seolah tidak terpancing suasana.

Dilihatnya, Pendi masih menghargai Cellica disampingnya, meskipun melontarkan ungkapan keras.

” saya bilang nggak usah pusing, saya serahkan semua kebapak Pendi (Seraya Cellica memperlihatkan sebuah layar Handphone miliknya ke Pendi)

” Cuma Kamu sanggup nggak 9  Kursi (Kata Cellica kepada Pendi ?)

” Kan ada ada itu (Jawab Pendi, seraya menunjuk ke Cellica),”

” Mohon maaf saya udah bilang, saya pindah Partai yah,” Jawab Cellica Sambil mengulurkan tangan mengajak berjabat tangan, Pendi hanya sesekali melihat raut wajah Cellica.

Tak lama kemudian, tangan Cellica ditarik kembali karena tak sabar tidak dibalas jabat tangannya.

” Nggak apa aku diganti, aman semuanya,” Kata Cellica yang terus memperlihatkan layar handphone, Pendi cuma melontarkan senyum.

Dilanjut kesebuah ruangan dimana acara akan dimulai, namun suasana yang sempat bersitegang mencair penuh persahabatan, saat Cellica mendapatkan kejutan ucapan selamat Ulangtahun dari panitia acara.

Terlebih antara Cellica dan Pendi pun saling larut dalam suasana bahagia bernyanyi bersama saling support, Pendi mengucapkan selamat Ulang Tahun pada Cellica, Cellica balas dengan senyuman.

Usai acara, dilobi luar gedung Cellica dan Pendi pun sempat terlihat begitu serius dalam obrolan sebelum beranjak pulang, ntah apa yang sedang diperbincangkan.

Tak lama keduanya saling berpamitan, suasana pun mencair penuh persahabatan.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *