Ayyubi Foundation Gelar Peletakan Batu Pertama Bangun Rumah Untuk Anak Yatim

135

KARAWANG, JabarNet.com – Diawali dengan prosesi peletakan batu pertama, Ayyubi Foundation memulai pembangunan rumah anak yatim Syihabul Islam Ayyubi Foundation.

Pembangunan rumah untuk anak yatim tersebut dilatarbelakangi oleh janji Ayyubi Foundation.

“Pada hari ini dilakukan peletakan batu pertama yag di saksikan oleh kiai dan ulama Karawang diantaranya KH aang nasehudin ( pendiri PP Al-Ikhlas Tj pura,” ujar Bang Ayyubi, Ceo Ayyubi Foundation kepada Jabarnet.com.

“Rumah yatim akan dibangun sehabis lebaran ini dan insya Allah akan di kelola oleh adik ipar, beliau yang merupakan jebolan pesantren Al ikhlas tanjung pura dan Nihayatul Amal Rawamerta,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Ayyubi mengatakan, saat ini pihaknya mengurus sebanyak 50 anak yatim dari Karawang, puluhan anak asuh yang pihaknya urus tinggal bersama keluarganya, sehingga menjadi dasar pihaknya membangun rumah untuk anak yatim.

“20 diantara 50 anak yatim tersebut sebagian besar adalah yatim piatu yg tidak memiliki tempat tinggal ( tinggal sama kakek neneknya) atas dasar itu bang Ayubi berinisiatif mendirikan rumah yatim untuk menghimpun anak yatim dalam satu rumah untuk di didik formal dan agamanya,” Terangnya.

Selain biaya hidup sehari – hari, Ayyubi juga memberikan fasilitas dan uang jajan bagi semua anak yatim asuhannya.

“Uang jajannya di dijamin oleh bang Ayubi diberikan setiap Jumat berkah,” katanya.

“Dalam menjalankan aksi kemanusiaan Ayubi Foundation 100 persen menggunakan hasil keuntungan perusahaan CV Ayyubi store Karawang tanpa membuka donasi secara umum,” tandasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here