DaerahJawa Barat

Bupati Aep Komitmen Majukan Sepak Bola di Karawang, ini yang akan Dilakukan

KARAWANG, JabarNet.com-  Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh mendukung kemajuan sepakbola di Karawang.

Bentuk dukungan dikatakan Bupati H. Aep Syaepulloh Pemkab Karawang salah satunya akan memperbaiki stadion sepakbola aga lebih representatif lagi.

” GOR Panathayuda juga akan kita perbaiki dan fasilitas lainnya untuk mendukung olahrga kita,” ungkap Bupati saat mengadiri nonton bareng ( Nobar ) Timnas Indonesia VS Australia di Graha PSSI karawang bersama ratusan warga, Minggu (28/1/2024).

Sementara itu acara nobar yang digelar di Graha PSSI Karawang warga cukup antusias Meski Timnas Indonesia mengalami kekalahan telak 4-0, namun warga yang menyaksikan laga tersebut terhibur karena panitia penyelenggara Nobar memberikan doorprice mewah seperti televisi, kulkas dan barang elektronik lainnya. Ditambah lagi Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, memberikan bonus tambahan kepada warga yang hadir.

Berdasarkan pemantauan, ratusan warga yang hadir nonton bareng hingga memenuhi jalan Ahmad Yani sempat ramai karena pada menit-menit pertama Timnas Indonesia menguasai permainan. Beberapa kali warga yang menonton berteriak histeris saat pemain Indonesia nyaris menciptakan gol. Selama 45 menit babak pertama penonton masih semangat dan berteriak teriak mendukung Indonesia. Meski Indonesia tertinggal 1-0 namun dukungan penonton tetap menggelora.

Memasuki babak kedua permainan Timnas Indonesia mulai terlihat menurun hingga penonton yang hadir juga mulai banyak terdiam. Bahkan ketika Indonesia mulai ketinggalan 2-0 penonton lebih banyak berteriak karena kecewa. Hingga akhir babak kedua Indonesia tertinggal 4-0 ekpresi kekecewaan penonton nampak jelas dari raut wajah mereka.

Namun untuk menghibur kekecewaan penonton panitia mengambil inisiatif dengan membagikan doorprice kepada penonton nobar. “Kami menyediakan doorprice untuk warga yang hadir untuk menghibur mereka. Selain membangkitkan nasionalisme acara ini kami kemas dengan hiburan doorprice. Alhamdulilah kami dapat dukungan dari sponsor khusus hingga banyak warga yang mendapat doorprice,” kata Ketua Askab PSSI Karawang, Asep Aang.

Menurut Asep Aang dia tidak menyangka jika acara nonton bareng Timnas Indonesia lawan Australia dihadiri banyak warga hingga memadati jalan Ahmad Yani. Untungnya panitia sudah siap dengan sejumlah doorprice untuk penonton yang hadir.

“Untungnya lagi Bupati Aep datang sehingga acara tambah semarak dan masyarakat terhibur meski jagoannya kalah,” katanya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *