DaerahJawa Barat

Bersama Plt Kepala BKPSDM Tinjau RSUD Karawang, Bupati Aep Ingatkan Direksi Tingkatkan Pelayanan Sampai Efisiensi Anggaran

Bersama Kepala BKPSDM Tinjau RSUD Karawang, Bupati Aep Ingatkan Direksi Tingkatkan Pelayanan sampai efisiensi Anggaran

KARAWANG, JabarNet.com – Pasca melantik 75 pejabat diakhir tahun 2023, Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh terus melakukan pembenahan di tiap Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Pemkab Karawang.

Mengawali ditahun 2024, hari Pertama Kerja di Awal Tahun, Bupati Aep Tancap Gas, Warning Direksi RSUD Soal Kualitas Pelayanan.

Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengunjungi RSUD Karawang di hari pertama kerja tahun 2024. Aep bicara soal kualitas pelayanan sampai efisiensi anggaran.

Pada kesempatan itu, Aep mengumpulkan seluruh manajemen RSUD mulai dari jajaran direksi, kepala bagian dan kepala bidang rumah sakit pelat merah tersebut.

Baca juga : 75 Pejabat Dilantik Dihari Libur, Bupati Aep : Emang Nggak Boleh

Disebutkan, berbagai evaluasi kinerja tahun 2023 dibahas, termasuk juga proyeksi program kerja di tahun 2024 ini.

“Saya memberikan arahan kepada seluruh jajaran agar memiliki visi dan misi yang sama dalam mengembangkan RSUD Karawang. Saya sangat menekankan pentingnya kualitas pelayanan pada masyarakat. Sehingga program ini menjadi top prioritas RSUD Karawang,” kata Aep dalam keterangannya, Selasa, 2 Januari 2024.

Menurutnya, pelayanan merupakan ruh rumah sakit. Sebab kualitas pelayanan menentukan kepercayaan masyarakat terhadap penyedia layanan kesehatan.

Semakin baik pelayanan, semakin dipercaya oleh masyarakat. Pun sebaliknya, jika kualitas layanan buruk sudah pasti akan ditinggalkan.

“Dengan semakin baiknya pelayanan pasti akan berimbas pada naiknya pendapatan sehingga akan berbanding lurus dengan kesejahteraan para tenaga kesehatan,” katanya.

Dia juga meminta agar RSUD Karawang memaksimalkan efisiensi anggaran. Baginya, setiap rupiah yang dikeluarkan harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Setiap rupiah harus benar-benar berdampak dalam mendukung agenda besar kita meningkatkan pelayanan,” tutupnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *