DaerahJawa Barat

Menuju Langkah Baru, HIMA IP Unsika Open Recruitment anggota

KARAWANG, JabarNet.com– Dalam rangka mencari anggota baru, Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerinrahan (HIMA IP) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) mengadakan Open Recruitment anggota.

Pendaftaran dimulai pada tanggal 15-28 Januari 2024 dan akan dilakukan wawancara pada tanggal 29-30 Januari 2024, kemudian diumumkan pada tanggal 31 Januari 2024, dilaksanakan di Gedung Fisip pada, Senin (29/01/2024).

Usai dibuka pendaftaran hasil Open Recruitmen anggota baru ini diikuti oleh 73 orang peserta. Setelah nya dilakukan wawancara secara offline dan online. Ada 7 pilihan Departemen bagi calon peserta anggota baru, diantaranya Keilmuan, Internal & Eksternal, PSDM, Minat dan Bakat, Ekwir, Adkesma, dan Kominfo.

Muhammad Abdul Jabbar, Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan mengatakan, bahwa tujuan diadakannya Open Recruitment calon anggota baru HIMA IP ini adalah untuk mencari anggota HIMA IP Periode 2024 yang berkualitas dan ber intelektual.

” Tujuan diadakannya Open recruitment ini untuk membuka peluang bagi individu-individu yang memiliki semangat, keberanian, dan dedikasi untuk berkontribusi demi terwujudnya Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan yang berkualitas dan berintelektual”.
ucap Jabbar saat di wawancarai langsung pada Senin (29/01/2024).

Total hasil Open Recruitment dan wawancara sejauh ini ada 60 orang pendaftar yang lolos.

“saya berharap teman-teman yang daftar dan kemudian lolos bisa bertanggung jawab, pastinya berkontribusi dengan baik nantinya, dan untuk yang tidak lolos jngan berkecil hati, berproseslah dimanapun kalian berada”, ujar Jabbar.

Sementara itu Mawar Riddini, salah satu peserta calon anggota baru mengaku cukup senang dan antusias bisa mengikuti Open Recruitment HIMA IP.

“Senang bisa mengikuti wawancara hari ini walaupun secara online meskipun demikian masih bisa mengikuti sesi wawancara ini dengan khidmat. dari wawancara ini semoga kedepannya Hima Ip lebih baik lagi dari sebelumnya, dan kedepannya Hima Ip ini akan menjadi suatu organisasi dimana melahirkan mahasiswa mahasiswa yang sebelumnya dalam organisasi ini sudah dibimbing dan dapat bekerjasama dengan baik” tutupnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *