Antrian PPDB di SMA Negeri 1 Karawang Ricuh

Foto kericuhan terjadi di SMA Negeri 1 Karawang yang beralamatkan di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.22, Nagasari, Kec. Karawang Barat, Kabupaten Karawang saat oknum Pihak sekolah membagikan antrian PPDB kepada masyarakat yang hadir.

KARAWANG, – Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB di SMA Negeri 1 Karawang yang beralamatkan di jalan Jenderal Ahmad Yani No.22, Nagasari, Kecamatan Karawang Bararat, Kabupaten Karawang, terpantau ricuh dan terkesan tidak memakai aturan yang jelas.

Menurut pantauan kutipan.co.id dilapangan ada pemandangan yang tak lazim seharusnya dilakukan oleh pihak sekolah yang notabenya mempunyai perdikat Nomor 1 di karawang ini.

Terlihat dalam foto, salah satu oknum orang yang dianggap atau diduga salah satu perwakilan guru  SMA Negeri 1 Karawang memberikan kartu atrian diluar ruangan sambil naik ke suatu tempat, sehingga masayarakat yang datang berhamburan untuk mengembil kartu antrian dengan saling dorong dan saling sikut.

Kemudian sang oknum tersebut, menebarkankan kartu antrian tersebut dengan posisi lebih tinggi dari warga yang saat itu sedang melakukan antrian.

Sungguh terlihat seperti orang yang kelaparan hendak memburu sesuatu yang sangat di inginkan, seharusnya perilaku yang dianggap tidak manusia tidak pantas dilakukan oleh seorang manusia, apalagi itu berada di dalam lingkungan SMA Negeri 1 Karawang yang seharusnya notabenya orang berpendidikan.

Selain pembuktian foto pantauan kutipan.co.id juga mempunyai pembuktian rekaman video adegan yang dilakukan oleh pihak oknum sekolah SMA Negeri 1 karawang tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan pantauan kutipan.co.id belum mendapatkan keterangan yang jelas dari pihak sekolah SMA Negeri 1 Karawang tersebut hingga masuk ke meja redaksi,”pungkasnya(red).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here