Penuh Derai Air Mata, Keluarga Korban Wartawan Datangi Polres Karawang Minta Keadilan

39
Tuti Herawati (Istri Zenal Mustopa) dan Sopiah (Ibunda Gusti Sevta Gumilar Alias Junot)

KARAWANG, JabarNet.com- Pasca mendengar hasil praperadilan keluarga korban wartawan mendatangi Mapolres Karawang mempertanyakan tindaklanjut proses yang dilaporkannya.

Keluarga korban tak lain Istri dan anak dari Zenal Mustofa juga Ibunda Gusti Sevta Gumilar alias Junot.

Dengan penuh deraian air mata istri Zenal Mustopa menceritakan rasa kesedihannya usai menemui Kasatreskrim Polres Karawang.

” Saya tadi mempertanyakan kejelasan kasus suami saya, kemarinkan ada sidang Prapid saya bertanya-tanya kok hasilnya cukup mengecewakan buat kita keluarga, makanya saya datang kesini bagaiamana kejelasannya,” Ungkap Tuti Herawati Istri Zenal Kepada awak media, Rabu (9/11/2022).

Lebih lanjut Tuti menceritakan hasil menemui Kasatreskrim Polres Karawang, pihak kepolisian akan terus on the track.

” tadi menurut Kasatreskrim beliau akan on the track, kita tadi ditenangkan jangan takut, cuma yang dikhwatirkan sekarang ini bagi saya, korban itu tulang punggung keluarga bagaiamna kelanjutan nasib kami kedepannya, kalau kasus ini berlama-lama lumayan merepotkan,” Ucap Tuti penuh tangisan.

” ada anak yang harus dinafkahi, zenal punya anak begitupun Gusti, tidak dipungkiri kita hidup ini butuh uang, tapi mohon maaf saya tidak butuh uang dari pelaku,” Ucap Tuti menegaskan.

Sementara itu, Sopiah Ibunda Gusti Sevta Gumilar alias Junot mengutarakan rasa sakit hatinya anak kandung diperlakukan tidak semestinya.

” saya sebagai orangtua, ibu yang melahirkan bagaiamana merasa sakit hatinya melihat anak kandung diperlakukan seperti itu, hewan aja dilindungi Negara kan, apalagi ini manusia, kita juga punya hak, ” Tutur Sopiah sambil menangis bercerita dihadapan awak media.

” malam setelah dia (Junot) laporan kesini, tidur aja tangannya menutup muka seperti ada rasa ketakutan, gimana coba sebagai orangtua melihat anaknya seperti itu, nggak manusiawi bagi kita,” Ucap Sopi.

Ditempat yang sama Jidan putra dari Jenal Mustopa menambahkan, kedatangannya ke Kasatreskrim adalah untuk meminta keadilan.

” kedatangan kami kesini untuk menuntut keadilan, karena yang kita ketahui hasil perapid itu kepolisian dikalahkan oleh pelaku, tapi tadi dikatakan Satreskrim kasus akan maju terus tidak akan berhenti ditengah jalan,” Tutupnya. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here