DaerahJawa Barat

Siap Pimpin DPC Demokrat Karawang, Bayu Irawan : Semoga Allah Meridhoi

Bayu Irawan

KARAWANG, JabarNet.com– Hingar bingar jelang Muscab Partai Demokrat Karawang sejumlah nama di prediksi bakal maju mencalonkan, namun kini muncul nama Bayu Irawan yang merupakan Wakil Ketua DPC Demokrat Karawang.

Mengenal sosok Bayu Irawan,tentunya sebagai kader sejak tahun 2009, niat maju mencalonkan sebagai ketua DPC Demokrat Karawang, tak lain bentuk pengabdian.

” Niat saya ingin mengabdi, merawat dan menjaganya. Partai Demokrat sudah besar tinggal bagaimana kita mengurusnya,” Ungkap Bayu, Rabu (25/5).

Politikus sekaligus pengusaha ini dengan tegas menyatakan sikap untuk maju sebagai bakal calon Ketua Demokrat DPC Karawang.

“Hari ini sejarah saya, hari ini bertepatan dengan hari kelahiran saya. Semoga sikap ini mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT,” Harapnya.

Diketahui sosok Bayu bukan baru kemarin sore masuk di Partai Demokrat, tetapi menjadi kader Demokrat sejak 2009 bersamaan dengan Cellica Nurrachadiana yang saat ini menjadi Ketua DPC Demokrat Karawang dan sebagai Bupati Karawang.

Dan ia pernah diberikan kepercayaan sebagai Ketua Bidang di DPD Jawa Barat tahun 2009.

Tak hanya itu dengan penuh kecintaannya pada Demokrat, ia pernah maju di Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat pada tahun 2014. Setelah itu, pada tahun 2019 dirinya kembali maju di DPR RI di dapil jabar 7.

Menurut Bayu, mengurus, menjaga dan membesarkan partai bukan persoalan mudah. Tetapi dengan keyakinan dan bekal pengalaman adalah salah satu kunci kesuksesan.

“Prosesnya semua saya jalankan, semoga Alloh meridhoi semua ini. Dan Demokrat harus bermanfaat untuk masyarakat semua” Tandasnya (red)

Shares:

Related Posts

1 Comment

  • Nova Khoerunisa
    Nova Khoerunisa
    May 26, 2022 at 7:09 pm

    Dukung celica maju

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *