Naas! Anak Yatim di Karawang Jadi Korban Pembacokan Sekelompok Geng Motor

 

Karawang , Jabarnet.comРNasib naas dialami seorang pelajar SMK di Karawang yang juga seorang anak yatim berinisal Aj (16). Ia menjadi korban pembacokan sekelompok geng motor saat melintas di bundaran jembatan  UNSIKA Kelurahan Adiarsa Kecamatan Karawang Timur.

Belum diketahui siapa sekelompok geng motor yang menganiaya Korban Aj berasal. Pasalnya usai menganiaya Aj pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan kurang lebih 10 sepeda motor.

Menurut saksi mata berinisial Sm (16) yang merupakan teman Aj menjelaskan kejadian terjadi pada pukul 23.50 wib, Kamis malam jumat (19/03/20), sepulang dari wedangan secara tiba-tiba sekelompok geng motor mengejar & menyerang kelompoknya, dengan menggunakan petasan dan senjata tajam.

“Berhubung tim kita kalah jumlah, kita kabur sementara Aj ketinggalan, lalu kita meminta bantuan ke orang lain, ketika kita sampai lokasi korban Aj sudah terluka parah,” jelas Sm, kepada JabarNet.com.

Sementara Ibu korban dengan inisial Nc, mengaku panik ketika melihat anaknya penuh luka, kemudian langsung dibawa ke salah satu Rumah Sakit (RS) di Karawang, namun ditolak lantaran memakai kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“Kita gunakan dana pribadi,” Ungkap Nc.

Diketahui kasus pembacokan anak yatim tersebut belum ditangani pihak berwajib, karena pihak keluarga belum melaporkan kejadian yang menimpa anaknya itu kepada pihak kepolisian. (mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here